Sukses

Bella Hadid Kini Senang Pamer Bra

Bella Hadid senang mengumbar bagian tubuh intimnya kepada publik atau hanya lewat foto.

Liputan6.com, Jakarta Bella Hadid, sang supermodel yang menghebohkan saat hadir di Festival Film Cannes 2016. Dengan mengenakan gaun merah, Bella Hadidi memukau publik. Gaun tersebut memiliki belahan di dada dan juga paha yang membuat tubuh Bella Hadid terpampang jelas. Ketika berjalan, membuat Miss V Bella Hadid mengintip.

Setelah insiden Miss V, Bella Hadid makin terkenal. Kini, adik dari Gigi Hadid itu menjadi salah satu model produk pakaian dalam ternama khusus wanita, Victoria's Secret yang biasa disebut angel.

Bella Hadid pamer foto menjelang pagelaran Victoria's Secret (Instagram)

Bella Hadid mendapatkan kesempatan memperagakan koleksi terbaru bra dan lingerie di atas panggung. Sebelum beraksi, Bella Hadid sempat mengekspos tubuhnya di depan kaca, diwartakan FoxNews, Senin (28/11/2016).

"Selamat pagi! Sangat antusias untuk tampil di Paris dalam Victoria's Secret Fashion Show," tulis Bella Hadid sebagai keterangan foto.

Foto itu menunjukkan Bella Hadid memakai bra dan celana dalam hitam. Tubuh Bella Hadid pun sengaja menjadi tontonan. Penggemar Bella Hadid pun langsung membanjiri komentar dengan pujian saat melihat tubuh Bella Hadid.

"Dia sungguh sempurna. Tubuh yang indah itu merupakan ciptaan Tuhan YME. Sungguh sangat indah," komentar pengguna dengan nama beatrizdlara.

Namun ada juga yang menyebutkan, Bella Hadid terlalu kurus, membutuhkan makan lebih banyak. Penggemar menyebutkan, tubuh yang kurus membuat Bella hadid terlihat lemah dan lesu.

Netizen mekkej menuliskan, "kau harus makan sedikit lagi. Kami mencintaimu."

Selain itu, Bella Hadid juga menunjukkan keseruan menjelang pagelaran Victoria Secret dengan berfoto bersama rekannya. Di foto, Bella Hadid berpose bersama Kendall Jenner sambil menunjukkan gaya konyolnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.