Sukses

4 Hal Memalukan yang Ingin Dilupakan Artis Hollywood Saat Syuting

Liputan6.com, Jakarta Saat melakukan pengambilan gambar, beberapa hal bisa terjadi dan dialami oleh pemainnya. Tak hanya hal yang menegangkan saja yang terjadi di lokasi syuting, kejadian yang lucu dan menggelitik juga dialami oleh beberapa artis ini.

Bahkan, mereka sempat mengungkapkan jika kejadian memalukan ini menjadi mimpi buruk. Mereka ingin segera melupakannya. Alih-alih terbawa angin, kejadian memalukan ini justru makin sering diingat.

Setelah sekian lama, artis Hollywood ini tak malu lagi mengungkapkannya di depan publik. Mereka bahkan merasa sayang jika penggemar tak mengetahui di balik layar film yang diperankannya. Apa sajakah itu?

Jake Gyllenhaal

Jake Gyllenhaal mengungkapkan pengalaman lucunya saat beradu akting dengan Jennifer Aniston dalam film The Good Girl (2002). Saat itu, Jake Gyllenhaal rupanya tertarik dengan Jennifer Aniston.

Dalam sebuah wawancara dengan media saat itu, diwartakan E!, Jake Gyllenhaal sempat deg-degan. Dia mengaku grogi harus berhadapan dengan Jennifer Aniston, apalagi ada adegan harus bercinta.

"Aku menyukai Jennifer Aniston selama bertahun-tahun. Bekerja bersamanya bukan hal yang mudah. Aku bingung menjelaskannya. Aku memang senang, tapi membuatku seperti orang bodoh," ungkap Jake Gyllenhaal.

Anne Hathaway

Anne Hathaway memang artis yang berbakat, penerima berbagai penghargaan, termasuk Academy Awards dan Golden Globe. Namun Anne Hathaway tetap saja manusia biasa yang bisa melakukan kesalahan. Seperti kesalahan yang dilakukan saat syuting dalam film Love & Other Drugs (2010).

Saat itu, Anne Hathaway harus bugil, di mana dirinya menanggalkan semua pakaiannya. Dengan sangat bersemangat, Anne Hathaway melakukannya. Padahal, kru film masih melakukan gladi bersih.

"Aku pikir kami sedang syuting. Aku hanya mengenakan coat tanpa pakaian atau dalaman. Aku harus menanggalkan pakaianku. Lalu, aku melakukannya. Rupanya, saat itu kami masih gladi bersih. Itu sungguh memalukan. Rasanya ingin bersembunyi di dalam tanah," ujar Anne Hathaway.

Andy Serkis

Andy Serkis disebut sebagai aktor profesional yang telah melakukan berbagai aksi di film, termasuk Lord of the Rings, The Hobbit hingga Rise of the Planet of the Apes. Saat melakukan motion picture, Andy Serkis mengenakan kamera--tersambung di layar--berada di kepalanya saat beraksi.

Saat kata `cut` terdengar, syuting pun rampung. Dengan asyik, Andy Serkis melakukan kegiatannya sambil menunggu adegan selanjutnya. Ia memutuskan untuk buang air kecil.

Diwartakan Telegraph, Andy Serkis baru sadar jika dirinya masih memakai kamera di kepala. Jadi, saat ia ke kamar kecil, semua orang di lokasi syuting menyaksikan apa yang ia lakukan.

Keira Knightley

Keira Knightley mengaku ingin melupakan kejadian memalukan saat ia syuting Star Wars: The Phantom Menace. Saat itu, Keira Knightley masih berusia remaja memerankan karakter pendukung sebagai dayang-dayang Queen Amidala (Natalie Portman).

Keira Knightley hanya menutupi tubuhnya dengan jubah. Saat itu, Keira Knightley dan beberapa pemain harus bergegas ke lokasi berikutnya. Dengan mengenakan mobil golf, Keira Knightley menumpang bersama Ewan McGregor.

Rupanya sang sopir berbuat usil untuk mengerjai Ewan McGregor. Ia pun menggoyangkan mobil golf-nya. Sayangnya, Keira Knightley yang justru terjatuh karena tak berpegangan erat. Saat jatuh, Keira Knightley tak merasa sakit, justru tertimbun dengan malu. Jubah Keira Knightley tersingkap, memperlihatkan tubuh indahnya di depan Ewan McGregor dan kru lainnya.

Artikel Selanjutnya
Syuting Adegan The Mummy, Sofia Boutella Ketakutan
Artikel Selanjutnya
Foto Vulgar Bocor di Internet, 6 Artis Cantik Ini Justru Bangga