Sukses

Amy Qanita Yakin, Gosip Raffi Ahmad-Ayu Ting Akan Hilang Sendiri

Amy Qanita percaya Raffi Ahmad tak bermain gila dengan Ayu Ting Ting.

Liputan6.com, Jakarta - Gosip cinta terlarang Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting saat ini masih jadi perbincangan hangat. Setiap apapun yang dilakukan Raffi Ahmad, selalu dikait-kaitkan dengan Ayu Ting Ting, begitu pun sebaliknya.

Buat ibunda Raffi Ahmad, Amy Qanita, ia tak mau ambil pusing terkait pemberita miring tersebut. Wanita berhijab ini yakin, gosip tersebut akan hilang ditelan waktu.

Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting

"Saya enggak ambil pusing, nanti juag reda sendiri," kata Amy Qanita, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (28/11/2016).

Menurut Amy Qanita, sudah risiko Raffi Ahmad sebagai publik figur terus diterpa gosip. Amy pun berharap, suami Nagita Slavina itu tetap sabar menghadapi gosip miring yang selalu tertuju padanya.

"Tetap aja harus berbesar hati. Risiko publik figur jadi omongan orang," ujar Amy Qanita.

Foto bertiga, Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Instagram)

Amy Qanita juga yakin, Raffi Ahmad tak seperti yang ramai dibicarakan saat ini. Kabar cinta terlarang dengan dengan Ayu Ting Ting hanyalah karangan orang yang tak senang dengan putranya.

"Yang penting kita mah bener, enggak macam macam," kata Amy Qanita.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini