Sukses

Konflik dengan Kiswinar, Istri Mario Teguh Sebut Nama Ashanty

Liputan6.com, Jakarta Terus mendapatkan sindiran, istri motivator papan atas Mario Teguh, Linna Teguh, tampaknya tak segan-segan untuk merespons. Bahkan, Linna Teguh sempat mencuit (mention) ke artis Ashanty dalam jawabannya.

Mario Teguh dan Linna Teguh (Instagram)

Cerita bermula dari komentar netizen dengan identitas @law.shop yang menuliskan, "Halo ibu cantik...ibu kenal @ashanty_ash dan @winatalia gak bu? Klopun kenal pasti taulah yaa... hihihi,"

Linna Teguh pun menjawab bahwa dirinya mengenal keduanya. Mulai dari situlah, Lina Teguh menyindir seseorang yang diduga Ario Kiswinar.

"Kenal dong...anak tiri mereka baik dan sayang khan sama mereka...ngga pernah ngatain Bapak nya atau mau menjarain Bapaknya khan...@ashanty_ash."

Pernyataan Linna Teguh tersebut disampaikannya melalui kolom komentar di posting-an foto Linna dan Mario Teguh dengan caption Happy Sunday.

Salam Super yang menjadi jargon Mario Teguh kini menjadi bahan sindiran netizen.

Linna memang aktif menjawab setiap komentar netizen dari yang nyinyir sampai komentar positif. Satu di antaranya ketika ia mengunggah foto dua anaknya, yakni Audrey dan Marco. Ketika ditanya netizen tentang jumlah anaknya, Linna Teguh menjawab dengan tegas dan berkali-kali kalau anaknya hanya dua.