Sukses

Rey Utami Tepergok Bermesraan dengan Pria Lain?

Liputan6.com, Jakarta Presenter dan model Rey Utami sempat membuat heboh karena keputusannya yang menikah dengan sang kekasih Pablo Putera Benua. Padahal, Rey belum lama mengenal Pablo, dan memutuskan untuk menikah setelah 7 hari berpacaran.

Rey Utami bersama seorang pria (Instagram)

Namun, belum lama ini, kabar tidak enak dari Rey Utami. Di sebuah akun Instagram, @rangerswati, muncul foto Rey Utami dan seorang pria yang sedang akrab berbicara. Dalam foto itu, ada sosok Rey Utami yang nampak sedang tersenyum dengan seorang pria berkaos hitam.

Dari tampangnya, jelas kalau pria itu bukanlah Pablo Putera Benua. Beda dengan Pablo, si pria misterius itu berkepala botak dan juga tak malu-malu melemparkan senyum ke arah Rey Utami.

"Waduh..siapa si botak ini? Ada apa ini? Katanya romantis, kok bisa begini? Kalau babang tahu apa jadinya?," tulis caption di akun @rangerswati.

Akun yang rajin menyebarkan gosip-gosip di kalangan selebriti ini lantas menduga, kalau pria misterius itu ialah Pria Idaman Lain alias PIL dari Rey Utami. "Apakah ini PIL? Pria Idaman Lain? Kabarnya sih begindang. Ihh, ranger jadi tatuutt. Melapor ke Zordon dulu yess," sambung caption itu.

Rey Utami (Zulfa Ayu Sundari/Liputan6.com)

Rey Utami sendiri belum mau menjawab dan mengkonfirmasi mengenai foto tersebut. "Nanti saya akan berikan penjelasan siapa dia," kata Rey lantas meminta izin menutup teleponnya.