Sukses

Reaksi Tak Biasa Dhea Ananda Berkali-kali Ditanya soal Momongan

Dhea Ananda dan Ariel Nidji tidak terlalu memikirkan soal momongan.

Liputan6.com, Jakarta - Memiliki momongan merupakan impian bagi sebagian besar pasangan menikah. Namun, tampaknya hal itu bukan prioritas utama pasangan selebritas, Dhea Ananda, dan sang suami, Ariel Nidji.

Hingga kini, keluarga kecil mereka belum dilengkapi dengan kehadiran buah hati meski telah menikah sejak tahun 2009 lalu. Tak lantas gundah gulana, keduanya justru tampak santai.

Dhea Ananda dan Ariel Nidji (Fajarina Nurin/Liputan6.com)

Dhea Ananda bahkan menolak untuk menjawab pertanyaan seputar momongan dengan nada canda. "Oh kalau itu kita enggak mau jawab, itu di luar konteks," ujar Dhea Ananda saat ditemui bersama Ariel Nidji di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (28/11/2016).

Berkali-kali ditanya soal hal tersebut, Dhea Ananda menjawab dengan hanya satu kalimat. "Oh itu hanya kami dan Tuhan yang tahu," ucap Dhea Ananda yang diiringi tawa sang suami.

Rupanya Ariel Nidji paham betul alasan di balik sikap lucu sang istri. "Soalnya sering banget ditanyain, sih," ujar gitaris band yang didirikan sejak tahun 2002 itu sambil cekikikan.

Dhea Ananda [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Soal momongan, Dhea Ananda dan Ariel Nidji memang tak ambil pusing. Toh kalau berita bahagia itu sudah ada, mereka tak akan sungkan berbagi pada publik. "Biar nanti tiba-tiba saja, kalian (awak media) pada kumpul (meliput)," ucap Dhea Ananda tertawa. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini