Sukses

Bokong Seksi Ariel Tatum Mirip Kim Kardashian atau JLo?

Ariel Tatum adalah salah satu selebritas yang senang mengunggah pose foto seksi.

Liputan6.com, Jakarta Ariel Tatum kembali membuat para pria menahan nafas sekaligus membuat sebagian kaum hawa iri. Penyanyi dan juga pesinetron ini dikenal sebagai selebritas muda yang memiliki tubuh ideal, yaitu pinggang ramping, dada penuh, dan bokong seksi. Dan, Ariel Tatum juga gemar mengunggah foto dengan siluet tubuh seksinya di akun Instagram pribadinya. 

 

Throwback to last November. Missing my Japanese Suites.. The cold weather and the warm sake..❤️

A photo posted by Ariel Tatum (@arieltatum) on

Salah satunya adalah unggahan kemarin. Pose itu sepertinya diambil di salah satu kamar di Keio Plaza Hotel, Jepang. Wajah cantik Ariel memang tidak terlihat. Namun, siluet pinggang ramping dan bokong padatnya tercetak jelas di pose foto itu. Ariel Tatum membubuhkan kalimat : "Throwback to last November. Missing my Japanese Suites.. The cold weather and the warm sake..❤️".

Perempuan yang baru merayakan ulang tahun yang ke-20 tahun itu beberapa waktu lalu ini boleh dianggap memiliki bokong indah yang mirip dengan selebritas dunia seperti Kim Kardashian dan Jennifer Lopez alias J.Lo. Baik Kim ataupun J.Lo juga dikenal gemar pamer bokong seksi dengan busana ketat. Bahkan, keduanya juga pernah umbar bokong terbuka dengan pose selfie. 

Sedot Lemak di Pipi

Pemilik nama lengkap Steffhanie Michelle Gabriella Tatum Ariel Tatum ini mengakui dirinya memang keranjingan difoto seksi. Entah apa tanggapan Ariel Tatum jika bokong seksinya disamakan dengan milik Kim Kardashian atau Jennifer Lopez. Yang jelas, perempuan ini tak mau dianggap mirip dengan selebritas dunia lainnya, Kylie Jenner. 

"Kylie yang ikuti aku. Soalnya aku duluan (bergaya seksi)," kata Ariel Tatum kepada wartawan di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Demi penampilan seksinya, Ariel Tatum tak segan merogoh kocek cukup dalam. Soal bokong indah tak jelas didapat lantaran masuk meja operasi atau benar-benar sudah begitu dari lahir. Namun, bentuk wajah yang prima diakuinya didapat lantaran sudah dipermak.

"Aku memang sedot lemak di pipi. Yang diubah pipi sama dagu, sedot lemak buat tirus. Soalnya aku kurang nyaman dulu dengan pipi chubby," kata teman duet Ari Lasso lewat lagu "Karena Aku Telah Denganmu".

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini