Sukses

Benarkah Usaha Bubur Norman Kamaru Tutup? Ini Kata Udin Sedunia

Dalam sebuah penampilan keduanya di acara Inbox, Udin Sedunia sempat mengungkap usaha bubur Norman Kamaru yang kabarnya telah tutup.

Liputan6.com, Jakarta Sempat tak kedengaran kabarnya, Udin Sedunia tiba-tiba kembali ke ranah hiburan. Pria yang sempat mempopulerkan "Udin Sedunia" itu tampil di acara Inbox bersama Norman Kamaru yang dulu juga pernah jadi pembicaraan lantaran aksi lipsync-nya saat masih berstatus sebagai seorang polisi.

Yang menarik, di momen itu, terungkap sejumlah fakta menarik terkait keadaan keduanya saat ini. Salah satunya adalah Udin yang kini tengah fokus menjadi seorang pencipta lagu. "Bikin lagu di belakang bayar, cipta lagu, jual-jual-jual," ucap Udin Sedunia.

Norman Kamaru

Tak hanya itu, Udin juga sempat membongkar kabar terbaru dari Norman Kamaru. Ia menuturkan kalau usaha bubur Manado yang dirintis oleh Norman sudah tutup.

"Ada yang baru dari Norman Kamaru. Buburnya sudah tutup, terus nikah lagi enggak undang saya," ungkap Udin yang membuat Irfan Hakim dan para presenter Inbox lainnya merasa kaget.

Norman Kamaru

Menanggapi celetukan Udin tersebut, Norman pun kemudian mencoba mengklarifikasi. Ia menegaskan usaha buburnya hanya sekadar ganti nama, bukan tutup seperti yang dikira banyak orang.

"Diganti namanya, sudah bukan pakai nama saya lagi," komentar Norman Kamaru sembari tersenyum.

Simak juga aksi Mannequin Challenge dari Badai Romantic Project di AKUSTIK PLUS:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini