Sukses

Kisah Five Vi yang Bibirnya Bengkak Usai Filler

Demi mendapatkan wajah ideal, artis Five Vi rela melakukan filler pada bibirnya.

Liputan6.com, Jakarta Di usianya yang kini menginjak 37 tahun, Five Vi Rachmawati terlihat semakin serius dalam menjaga kecantikan wajahnya. Bintang Terowongan Casablanca itu juga memutuskan untuk melakukan tanam benang di pipi dan filler pada bibirnya demi mendapatkan struktur wajah yang ideal.

Five Vi menegaskan, apa yang dilakukannya itu bukan atas permintaan sang kekasih, dia justru sempat membuat kekasihnya merasa heran dengan bibirnya yang terlihat bengkak usai melakukan filler.

Five Vi sebelum melakukan filler

"Kalau pacar itu enggak pernah komplain. Justru pas pertama kali aku suntik bibir, itu kan aku ke Swiss, dia langsung gini, 'something wrong with your lips,'" ucap Five Vi saat tampil dalam sebuah talkshow di salah satu televisi swasta, beberapa waktu lalu.

"Jadi awal-awal (filler) itu enggak sebagus ini. awal-awal itu yang bengkak kayak di film.... you know," ujarnya.

Five Vi Rachmawati usai melakukan filler (Source: Instagram.com/five_vrachmawati)

Selain itu, Five Vi juga mengaku melakukan filler hingga dua kali. Pasalnya, filler pertama membuat bibirnya terlalu besar sehingga ia harus melakukan filler ulang untuk mengurangi volume bibirnya.

"Waktu itu sempat kegedean, 2 cc saya, jadi 1 cc nya Rp 6 juta, nguranginnya untungnya dokternya kasih diskon," ucap Five Vi.

Jessica Iskandar dan Five Vi Rachmawati (Source: Instagram.com/five_vrachmawati)

Kini, usai melakukan filler, Five Vi pun mengaku semakin percaya diri. Salah satu alasannya memilih filler adalah karena dinilai lebih alami.

"Jadi dia (filler) itu kayak menyerap cairan dalam tubuh sendiri gitu, jadi lebih alami," tegas Five Vi.

Simak juga aksi Mannequin Challenge dari Badai Romantic Project di AKUSTIK PLUS:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.