Sukses

Kangen Istri Saat Syuting, Aming Malah Diledek

Aming terlihat melamun saat sedang syuting yang langsung diabadikan Isa Bajaj.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak akhir pekan lalu, Aming dan istrinya, Evelyn, sedang berpisah jauh. Keduanya tengah menjalani kegiatan sesuai profesinya masing-masing. Bahkan, saat ini mereka sedang terpisah negara. Evelyn tengah menjadi DJ di Hong Kong dan Aming sedang syuting sebuah acara televisi di Sari Ater, Subang, Jawa Barat.

Kerinduan tentu sudah tak terbendung hingga akhirnya Aming memperlihatkan dirinya berbincang dengan sang istri lewat percakapan video di ponsel, seperti diperlihatkan lewat akun Instagram @psychodiva2016, belum lama ini. Bahkan, Evelyn juga meluapkan kerinduannya selama di Hong Kong melalui akun Instagram @ev0124.

Aming dan istri, Evelyn Nada Anjani melepas rindu karena terpisah jarak. [foto: instagram/psychodiva2016]

Rasa rindu Aming pun langsung tercium oleh beberapa rekan syutingnya, termasuk komedian Isa Bajaj. Ketika Aming tengah melamun, Isa langsung menjepretnya. Lalu, lewat akun Instagram @isabajaj, ia mengunggah foto Aming tersebut.

"Ada yg kepikiran trus nih 😊#kangen," tulis Isa sebagai keterangan fotonya dengan gaya meledek Aming. Uniknya, di foto tersebut Aming tampak sedang berendam di sungai sambil mendapat penanganan dari salah satu kru.

Aming saat sedang syuting di Sari Ater, Subang. (Instagram - @isabajaj)

Kerinduan Aming terhadap istrinya diekspresikan dengan menopang dagunya. Lucunya, tubuh Aming masih dibalut kostum berukuran mini yang terdiri dari celana pendek sepangkal paha dan tank top yang hanya menutupi bagian dadanya.

Para netizen langsung mengomentari pose kerinduan Aming terhadap istrinya tersebut di foto hasil unggahan Isa Bajaj itu. Contohnya dari @arsinih_paytren, "Mikirin istri ya ka @isabajaj 😂😂😂." Hingga pemilik akun @reni0981941034, "Kang @psychodiva2016 ,binimu kecapean,ndlosor di lantai,pulang mesti minta gendong."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini