Sukses

Titi Rajo Bintang Pusing Belum Bisa Bulan Madu dengan Suami Baru

Titi Rajo Bintang dan Adrianto Djokosoetono baru saja memulai kehidupan baru sebagai sepasang suami istri.

Liputan6.com, Jakarta - Titi Rajo Bintang kini telah memulai lembar kehidupan baru setelah resmi dipersunting Adrianto Djokosoetono. Keduanya diketahui melangsungkan pernikahan di kediaman Adrianto di Jakarta Selatan pada 12 November 2016 lalu.

 Titi Rajo Bintang.

Namun, belum genap satu bulan menikah, Titi Rajo Bintang sudah dilanda kepusingan. Baru juga merasakan kebahagiaan sebagai pengantin baru, artis 35 tahun itu sudah diserbu dengan aktivitas pekerjaan.

Alhasil, Titi Rajo Bintang dan Adrianto Djokosoetono mengesampingkan dulu keinginan mereka untuk berbulan madu. "Mumet2 enak nih.. honeymoon aja belum, udh di donder kerjaan. Tp Alhamdulillah.... Bismillah for my new upcoming project" curhat Titi di Instagramnya baru-baru ini.

Meski begitu, Titi mengaku tetap mensyukuri pekerjaan yang datang akan membawa rezeki kepadanya. Walau belum sempat berbulan madu, Titi Rajo Bintang dan Adrianto Djokosoetono tetap bisa menghabiskan waktu berdua di rumah.

 Titi Rajo Bintang dan Adrianto Djokosoetono.

Bahkan kini Titi Rajo Bintang tidak segan memperlihatkan kemesraannya dan rasa cintanya kepada sang suami. "Love you so much.. suamiku," tulisnya di salah satu unggahannya.

Bagi Titi, ini adalah pernikahan keduanya setelah bercerai dari Aksan Sjuman pada 2013 lalu. Dari pernikahan pertamanya, lahir seorang putri bernama Miyake Shakuntala.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini