Sukses

Sibuk Nge-gym, D'Masiv Siap Pecahkan Rekor MURI

Dalam rangka mempromosikan album terbaru, Rian & kawan-kawan akan manggung di 50 gerai minimarket di Jakarta dan sekitarnya dalam satu hari.

Liputan6.com, Jakarta D'Masiv ingin mengukir prestasi unik. Setelah memiliki banyak hit, penghargaan atas penjualan album yang diganjar platinum, kini band asal Jakarta ini mencoba mencatatkan diri sebagai band yang bisa manggung di 50 titik dalam satu hari. Prestasi apa itu?

 

Ya, Rian (vokal), Kiki (gitar), Why (drum) Rama (gitar) dan Ray (bas) bakal singgal di 50 gerai Alfa Midi/Lawson, jaringan retail minimarket yang memajang CD album terbaru mereka, berjudul D'Masiv (Orange Album).

Tak heran sejak pekan lalu, Rian dan kawan-kawan sibuk melatih kebugarannya agar bisa manggung di puluhan tempat dalam satu hari. Seperti yang terjadi akhir pekan lalu di sebuah pusat kebugaran di mal elit di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, personel D'Masiv melatih diri di bawah pengawasan seorang personel trainer (PT). 

Tampak Rian dan kawan-kawan sibuk melatih semua alat untuk pembentukan otot selain dipandu untuk melakukan stretching. "Kami ingin kasih yang terbaik untuk penggemar. Semoga lancar rekor MURI-nya nanti," tutur Rian D'Masiv. Rekor MURI ini adalah prestasi baru, sebagai band yang menyanyi di 50 tempat dalam satu hari. 

 Tak seperti manggung pada umumnya,  kemungkinan hanya membawakan satu lagu di setiap gerai minimarket yang disinggahi. Kegiatan ini akan digelar, Minggu (4/11/2016) mulai pukul 06.00 WIB hingga diperkirakan berakhir pada jam 10 malam. 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini