Sukses

Ini Alasan Maria Ozawa Datang ke Bali

Liputan6.com, Kuta Kedatangan mantan bintang porno asal Jepang, Maria Ozawa atau yang akrab disapa Miyabi ke Bali diketahui untuk menjadi model sebuah stiker mobil. Investor Foilcar Indonesia, Kyoko Takaci, menyebutkan Miyabi merupakan rekannya yang akhirnya didapuk jadi model produk perusahaannya.‎

Maria Ozawa alias Miyabi saat mendatangi Bali (Liputan6.com/Dewi Divianta)

"Kebetulan dia teman saya jadi saya ajak dia jadi model untuk produk kami," ujar Kyoko Takaci kepada wartawan di Kuta, Bali, Selasa (29/11/2016).

Selain memang berteman dengan Kyoko, Miyabi sendiri mengaku tertarik menjadi model striker mobil premium ini lantaran memang suka dengan otomotif, utamanya sepeda motor.

‎Meski mengaku belum bisa mengendarai sepeda motor, Miyabi mengaku senang keliling kota menggunakan transportasi roda dua tersebut. Sebab, dengan sepeda motor ia dapat melihat secara jelas pemandangan yang dilalui.‎

"Saya memang belum bisa mengendarai motor tapi saya suka diboncengin. Dengan motor kita bisa melihat dengan jelas pemandangan yang dilalui," kata Miyabi.

Maria Ozawa alias Miyabi saat mendatangi Bali (Liputan6.com/Dewi Divianta)

Stiker premium otomotif Philipina berteknologi Jerman itu melebarkan sayap pemasaran dengan membuka cabang di Bali, tepatnya di Muding Batu Sangian V1 Nomor 19 Kerobokan, Kuta Utara, Kabupaten Badung.‎ (Dewi Divianta)