Sukses

Lady Gaga Siap Jalan di Runway Victoria's Secret Fashion Show

Victoria's Secret Fashion Show kali ini akan diadakan di Paris, Perancis.

Liputan6.com, Los Angeles - Lady Gaga ditunjuk menjadi salah satu pengisi acara dalam runway Victoria's Secret 2016 yang rencananya akan diadakan di Paris, Perancis, awal Desember ini.

Antusiasme Lady Gaga menyambut Victoria's Secret Fashion Show 2016 di kota Paris, sudah ditunjukkan oleh penyanyi lagu "Bad Romance" ini. Hal ini ia tunjukkan melalui akun Instagram pribadinya, Selasa (29/11/2016).

Victoria's Secret Fashion Show kali ini akan diadakan di Paris, Perancis. [Instagram]

Dalam unggahannya, Lady Gaga yang mengenakan baju kimono khas Victoria's Secret berwarna pink, didekap oleh dua angel (sebutan model Victoria's Secret) terbaru pakaian dalam tersebut, Bella Hadid dan Gigi Hadid.

"With my angels! @gigihadid @bellahadid #VSFashionShow," tulis Lady Gaga dalam keterangan fotonya.

Tak hanya itu, dalam unggahan selanjutnya, Lady Gaga menunjukkan kembali fotonya bersama kakak-beradik, Gigi Hadid dan Bella Hadid, yang kompak mengenakan tank-top bertuliskan, 'Victoria's Secret Paris 2016'.

Victoria's Secret Fashion Show kali ini akan diadakan di Paris, Perancis. [Instagram]

"Ok on a scale 1-10 how many men (or women) wish they were me right now. Caught in Babe Sandwich," tulis Lady Gaga yang kerap disebut sebagai Mother Monster untuk para fans-nya.

Victoria's Secret fashion show akan diadakan akhir pekan ini (4/12/2016) di Paris, Perancis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.