Sukses

Pesta Para Bintang Asia di WebTV Awards

WebTv Asia dimeriahkan artis-artis ternama se-Asia.

Liputan6.com, Jakarta Acara penghargaan bagi pencipta konten digital se-Asia yang paling ditunggu-tunggu, WebTVAsia Awards, pada tahun keduanya akan membuat gebrakan spektakuler dengan menghadirkan mega-bintang K-Pop, Girls Generation (SNSD) dan sensasi viral yang mendunia asal Jepang, Piko Taro (Pelantun lagu viral Pineapple – Pen – Apple – Pen).

Dalam acara tersebut akan terdapat 500 artis-artis papan atas, pencipta konten digital, dan punggawa-punggawa industri hiburan dari 12 negara Asia, termasuk Indonesia. Malam penghargaan ini diselenggarakan oleh WebTVAsia, perusahaan media dan hiburan digital yang mengembangkan, memproduksi, memasarkan, dan mendistribusikan konten melalui berbagai macam wadah digital.

 

"WebTVAsia Awards yang bertemakan Celebrate Asia bukanlah sekedar malam penghargaan biasa. Acara ini adalah sebuah wadah fisik yang menampilkan pencipta konten terbaik dari seluruh Asia dengan tujuan melahirkan superstar baru dalam kancah regional atau bahkan global" ujar Fred Chong, Group CEO WebTVAsia.

"Melalui perayaan pencipta konten digital se-Asia ini, kami juga ingin mendorong kolaborasi antar talenta-talenta Asia yang sangat beragam, untuk mengembangkan konten yang secara khusus dibuat untuk pemirsa Millenial di Asia" Chong menambahkan.

Tahun ini, WebTVAsia membawa malam penganugerahan ini ke Korea, sebuah negara dengan reputasi skala global dalam segi media dan hiburan dan sekaligus sebagai salah satu cara untuk menampilkan talenta digital terbaiknya, konten dan budayanya kepada seluruh dunia.

Sebanyak 33 penghargaan, termasuk “Freaking Awesome Video of The Year” atau Video Keren Terbaik, Channel Terbaik, dan juga “Breakout Creator of The Year” atau Pencipta Konten Pendatang Baru Terbaik yang akan diperebutkan oleh 150 nominasi yang terpilih dari Tiongkok, Korea, Jepang, Hong Kong, Taiwan, Filipina, Vietnam, Thailand, Malaysia, Singapura, Indonesia, dan India.

Malam penganugerahan ini akan diselenggarakan di Korea International Exhibition Centre (KINTEX) di Seoul, Korea Selatan pada tanggal 26 November 2016, mulai dari jam 7 malam waktu setempat. Malam penganugerahan ini akan diisi oleh penampilan spesial dan juga dihadiri bintang-bintang Asia, dan juga dapat ditonton secara live streaming di seluruh dunia lewat Channel YouTube resmi WebTVAsia, dengan berit-berita eksklusif terbaru di laman Facebook dan Instagram resmi WebTVAsia.

Masih dalam semangat “Celebrate Asia,” barisan penuh bintang mulai dari pengisi acara sampai presenter penghargaan dari penjuru benua akan meramaikan perayaan ini. Mereka di antaranya adalah Namewee, Jannine Wiegel, Momoland, Chipu, Choi Jin Hyuk, Radio Fish, Kandy, K Tigers, Bie The Ska, Kelly Poon, Sofia Andres, Amogood, Jessica Mila, S. White, Mark O’Dea, Suran, Leona Chin, Haoren, Wang Yang, Daniel Cheah, KLEAR, Michiyo, Park Jang Geun dan Bhuvam Bam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini