Sukses

Jadian, Vebby Palwinta Anggap Rizky Febian Sahabat dan Musuh

Berpose di resto tempat ngedate pertama, Vebby Palwinta menceritakan seperti apa sosok kekasihnya Rizky Febian.

Liputan6.com, Jakarta - Kemesraan Rizky Febian dan Vebby Palwinta kerap ditemui di unggahan foto Instagram masing-masing. Keduanya memang diketahui telah menjalin hubungan asmara yang sangat serius. Namun, tak banyak yang mengetahui perjuangan seperti apa yang dilalui Rizky sebelum mendapatkan hati Vebby.

Belakangan, baik Rizky Febian maupun Vebby Palwinta, keduanya berbagi kenangan indah yang sempat dilalui selama masa pendekatan. Kisah tersebut disampaikan oleh mereka melalui unggahan foto di akun Instagram masing-masing.

Rizky Febian dan Vebby Palwinta. (Instagram - @rizkyfbian)

Terlihat jelas di tiga foto unggahan Vebby dan sebuah foto dari Rizky, saat keduanya sedang berpose di tengah tangga sebuah restoran. Dua buah unggahan foto dari Vebby juga memiliki keterangan yang menjelaskan bagaimana Rizky di matanya sebelum dan sesudah mereka berpacaran.

Melalui akun @rizkyfbian, anak sulung komedian Sule yang kini kondang sebagai penyanyi itu memamerkan restoran yang dipilihnya untuk berkencan selama ia mendekati Vebby. Keduanya terlihat bernostalgia masa-masa sebelum berpacaran. "Ini dulu tempat dimana kita ceritanya ngedate sebelum jadian hehe ,dan skrng kesini lagi 😜☺️🙈," tulis Rizky sebagai keterangan sebuah foto, Selasa (29/11/2016).

Lebih rinci, Vebby Palwinta menjelaskan restoran seperti apa yang sedang mereka kunjungi tersebut. Melalui unggahan foto pertama di akun Instagram @vebbypalwinta, pesinetron ini menjelaskan, "Tempat makan India pertama kali pas jaman pedekate sekarang kesana udh bukan pedekate-an lagi 😋."

Rizky Febian dan Vebby Palwinta. (Instagram - @vebbypalwinta)

Dalam keterangan foto kedua, Vebby mengakui dirinya selalu ceria saat sedang bersama Rizky. "Mymoodbooster 🐌 Sama dia bawaannya mulut ga bisa berhenti ketawa + senyum" sendiri 😒," ujarnya.

Sementara itu, di unggahan foto ketiga, Vebby secara terang-terangan mengaku bagaimana Rizky di matanya dan momen seperti apa yang pernah lewati selama masa pendekatan hingga hari ini. "Ini nih sahabat + musuh kalo lagi debat dan berantem + temen lawak ku yang garing + kesayanganku setiap saat + pengingat terbaik aku :)," tulis Vebby.

Beberapa netizen menyampaikan harapannya terhadap hubungan asmara Rizky Febian dan Vebby Palwinta. Salah satunya ada dalam keterangan foto ketiga Vebby. "Langgeng ya a' iky teh vebby, baik2 ya jangan suka berantem gara2 hal sepele😚 support kalian 💕💕 @rizkyfbian @vebbypalwinta," tulis pemilik akun @evelynatasya_.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini