Sukses

Shandy Ishabella, Antagonis yang Jadi Baik di Surga Yang Ke 2

Di Surga Yang Ke 2, Shandy memerankan tokoh Ratna, perawat yang juga menjabat asisten dokter Bastian.

Liputan6.com, Jakarta Tak hanya Evan Sanders yang menjadi pemain pendatang di sinetron Surga Yang Ke 2. Turut serta bersama Evan, bintang muda Shandy Ishabella pun masuk ke deretan pemain terbaru sinetron yang sudah menembus 220 episode tersebut.

Di Surga Yang Ke 2, Shandy memerankan tokoh Ratna, perawat yang juga menjabat asisten dokter Bastian (diperankan Evan). Ratna membantu Bastian merawat Sabrina (Nabila Syakieb) yang amnesia usai ditemukan tersangkut di muara sungai.

Shandy Ishabella (Instagram)

Berbeda dengan perannya di Pangeran 2, kali ini Shandy kebagian peran baik-baik. Sebelumnya, Shandy memang menjadi bagian karakter antagonis di Pangeran 2. Disana, ia memerankan tokoh Ayana, reinkarnasi dari gadis di masa lalu Prabu Siliwangi, kakek buyut Pangeran (Ricky Harun), yang ingin balas dendam.

Shandy Ishabella sendiri bukanlah nama baru di jagat sinetron. Shandy dikenal saat debut aktingnya mempertemukan dirinya dengan bintang remaja yang tengah bersinar, Chelsea Olivia dalam sinetron berjudul Chelsea. Sinetron yang dulu tayang di SCTV pada tahun 2008 silam ini cukup sukses karena meraih rating bagus saat penayangannya.

Shandy Ishabella (Instagram)

Di Chelsea, Shandy memainkan karakter Olivia, saudara tiri Chelsea yang sangat jahat. Berkat perannya ini, nama Shandy yang kala itu baru berusia 13 tahun pun meroket. Ia bahkan digadang-gadang sebagai bakat baru untuk karakter antagonis dalam sinetron di masa depan.

Popularitas gadis kelahiran 30 April 1995 ini lantas makin melebar saat ia ikut membintangi Arti Sahabat di tahun 2011 silam. Di sinetron yang menaikan nama pasangan layar kaca Stefan William-Yuki Kato sebagai idola remaja saat itu, Shandy lagi-lagi kebagian karakter antagonis.

Sinetron Surga yang Ke-2 di SCTV. foto: twitter

Menariknya, meski Rena peran yang ia bawakan di Arti Sahabat ini menjadikan dirinya bahan bullyan penggemar, Shandy juga beroleh hasil manis. Aktingnya mendapat pengakuan luas. Namanya kian terpatri di hati penggemar sinetron. Alhasil, penggemarnya pun melonjak drastis.

Dan kini, lewat peran manisnya sebagai Ratna di Surga Yang Ke 2, rasanya Shandy Ishabella juga bakal makin diidolakan penggemarnya. Peran ini sekaligus juga membuktikan, jika dirinya mampu menaklukan peran protagonis dan antagonis dengan sama baiknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini