Sukses

Cerita Jessica Mila Tampil di Web TV Asia Award 2016

Liputan6.com, Jakarta Saat ajang penghargaan Web TV Asia Award 2016 yang berlangsung di Korea International Exhibition Centre (KINTEX) Seoul, beberapa waktu lalu, artis Jessica Mila dan Prilly Latuconsina juga ikut hadir. Itu karena mereka masuk ke dalam nominasi atau menjadi presenter untuk membacakan salah satu nominasi dari 33 kategori penghargaan.

Jessica Mila di ajang Web TV Asia Award 2016 yang berlangsung di Seoul, Korea Selatan

Jessica Mila sendiri tampil cantik dengan menggunakan gaun berwarna orange. Dia mengaku bangga bisa terpilih untuk membacakan salah satu Nominasi di event Award bertaraf Internasional.

"Ini adalah pengalaman pertama aku bisa membacakan nominasi di event award international. Sempat gugup juga sih, tapi akhirnya senang," ujar Jessica Mila dalam keterangannya kepada Liputan6.com.

Persiapan Jessica Mila untuk menghadiri event Web TV Asia Award ini selain mempersiapkan diri sebaik mungkin agar tetap menjaga nama baik Indonesia yaitu juga soal fashion yang dikenakan.

Jessica Mila dan Prilly Latuconsina  di ajang Web TV Asia Award 2016 yang berlangsung di Seoul, Korea Selatan

"Aku mengenakan gaun rancangan Didit Maulana dengan Ikat Indonesia. Selain nyaman dan anggun saat dikenakan juga tidak membuat kesulitan dalam packing. Dengan sentuhan ikat membuat cantik dan tetap membawa ciri khas Indonesia di atas panggung International," pungkasnya.