Sukses

Mengenal Lee Se Young, Komedian Korea yang Dianggap Mesum

Beredar video yang memperlihatkan Lee Se Young dengan sengaja menyentuh alat kelamin sejumlah idola pria yang menjadi bintang tamunya.

Liputan6.com, Jakarta - Dunia hiburan Korea Selatan baru-baru ini tengah dihebohkan dengan tindakan tidak senonoh yang dilakukan oleh seorang komedian bernama Lee Se Young. Komedian wanita yang kini dikenal lewat acaranya, Saturday Night Live (SNL) Korea.

Wanita 27 tahun tersebut dengan sengaja menyentuh alat kelamin para idola pria yang menjadi bintang tamu di SNL Korea. Sebelum kasus ini mencuat, mungkin tidak banyak yang mengenal sosok Lee Se Young.

 Lee Se Young.

Lee Se Young memulai kariernya sebagai seorang selebritas di tahun 2011 silam. Ia pertama kali terjun berakting dalam drama 1988 yang tayang pada tahun 2015 lalu.

Ia berperan sebagai Wang Ja Hyun, seorang wanita feminin yang baik hati dan setia. Ja Hyun memiliki dua orang sahabat yakni Deok Sun dan Man Ok. Ketiganya selalu pergi bersama.

Meski Wang Ja Hyun hanyalah tokoh tambahan, Lee Se Young mengaku sangat bangga bisa ikut berpartisipasi dalam drama populer itu.

 Komedian Lee Se Young

"Aku sangat bersyukur dan bahkan tidak bisa tidur ketika menerima tawarannya. Jujur saja, peranku memang tidak besar. Meski sebentar, banyak orang yang mulai menyadari kehadiranku. Jadi aku merasa drama Reply 1988 ini sangat mengagumkan," ujar Lee Se Young saat diwawancara di saluran televisi Arirang beberapa waktu lalu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komedian yang Pendiam

Bicara soal komedian, pasti yang ada dibenak kita adalah seseorang yang periang dan banyak bicara. Namun ternyata ciri-ciri itu tidak terdapat dalam diri Lee Se Young.

Wanita berambut bob tersebut mengaku bahwa dirinya adalah pribadi yang tidak banyak bicara. Berbeda dengan ketika dirinya beraksi di layar kaca memainkan banyak tokoh.

"Di luar panggung, biasanya aku tak banyak bicara. Aku lebih senang mendengarkan. Tapi aku tidak ingin terlihat ketinggalan ketika di atas panggung. Ketika naik ke atas panggung dan kamera mulai menyala, aku akan berubah seketika," ungkapnya.

3 dari 3 halaman

Diduga Melakukan Pelecehan Seksual

Baru-baru ini, Lee Se Young dituduh melakukan pelecehan seksual terhadap sejumlah idola pria. Diantaranya yakni B1A4, Infinite dan Block B.

Dalam sejumlah video yang beredar di dunia maya, Lee Se Young tampak dengan sengaja menyentuh alat kelamin para personel B1A4, Infinite dan Block B. Lucunya, sehabis melakukan perbuatan tak senonoh itu, Lee Se Young langsung berpose mengangkat kedua tangannya ke atas seolah bangga dengan perbuatannya.

Lee Se Young saat dengan sengaja menyentuh alat kelamin para personel B1A4 dan Infinite.

Kabarnya, Lee Se Young melakukan hal itu sebagai tanda penyambutan bagi para selebritas pria yang menjadi bintang tamunya di SNL Korea.

Akibat perbuatannya, Lee Se Young langsung menjadi bulan-bulanan publik. Bahkan tidak sedikit yang melontarkan cacian padanya.

"Keluarkan saja dia dari pertunjukan. Sangat muak melihat seorang wanita merasa bangga bisa menyentuh idola pria seperti itu," ujar seorang netizen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini