Sukses

Kiss Akan Gelar Tur Eropa

Grup musik Kissa kan menggelar konser di Eropa setelah vakum selama sebelas tahun. Grup band yang setiap kali tampil dengan ciri khas riasan wajahnya itu akan menggebrak Inggris sebagai tujuan pertama mereka.

Liputan6.com, London: Grup band rock legendaris Kiss akan menggebrak Eropa setelah 11 tahun vakum di atas panggung konser. Kwartet asal New York, Amerika Serikat itu datang ke Eropa dengan mengusung lagu-lagu dari album baru "Sonic Boom" yang dirilis Oktober lalu.
 
Mereka akan memulai rangkaian tur Eropanya di Inggris pada Mei setelah sukses menggelar konser di negaranya sendiri. Tour bertajuk "Sonic Boom Over Europe From The Beginning to The Boom" juga akan merambah Slovakia untuk pertama kalinya pada 29 Mei nanti.

Kwartet dengan personel Paul Stanley, Gene Simmons, Tommy Thayer, dan Eric Singer mengaku sudah tidak sabar untuk memuaskan penggemarnya di Eropa khususnya di Inggris. Bahkan tiket untuk pertunjukan di Wembley dan Glasgow dikabarkan telah terjual habis.

Grup band yang setiap tampil dengan ciri khas riasan wajahnya ini telah menjual lebih dari 80 juta keping album selama 35 tahun malang melintang di blantika musik rock dunia. Grup band legendaris Kiss juga dinominasikan dalam Rock and Roll Hall of Fame.(IAN)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.