Sukses

Cara Delevingne Rusak Hubungan Jamie Dornan dan Dakota Johnson

Sering melakukan adegan hubungan intim, artis Fift Shades of Grey disebut-sebut terlibat cinta lokasi.

Liputan6.com, Jakarta Jamie Dornan dan Dakota Johnson menjadi pasangan dalam film Fifty Shades of Grey. Chemistry keduanya saat beradegan intim berakhir manis, membuat Fifty Shades of Grey masuk dalam jajaran Box Office.

Akhirnya, film lanjutan pun dibuat. Dengan judul Fifty Shades Darker dan Fifty Shades Freed yang digarap sekaligus. Sesuai prediksi, dua film tersebut akan menampilkan adegan seks yang makin membara antara karakter yang diperankan Jamie Dornan dan Dakota Johnson.

Pengambilan gambar dilakukan di beberapa negara di Eropa, seperti Italia dan Perancis. Jamie Dornan dan Dakota Johnson pun terlihat makin dekat. Namun sebuah kabar menyebutkan, hubungan keduanya tengah merenggang. Alasannya, Jamie Dornan cemburu dengan Dakota Johnson, diwartakan FoxNews, Selasa (29/11/2016).

Sebuah kabar menyebutkan, Dakota Johnson sangat dekat dengan Cara Delevingne. Sudah menjadi rahasia umum Cara Delevingne penyuka sesama jenis. Hal itu membuat Jamie Dornan sangat kesal.

"Jamie Dornan sangat kesal melihat keakraban Dakota dan Cara," sebut seorang sumber.

Laman Australia Network News mewartakan, Jamie Dornan marah kepada Dakota Johnson, membuat suasana syuting jadi tegang. Rasa cemburu Jamie Dornan membuat banyak pihak berspekulasi sang aktor terlibat cinta lokasi dengan Dakota Johnson. Namun hingga kini, kabar tersebut masih belum mendapatkan konformasi dari kedua belah pihak.

Sementara, Cara Delevingne menunjukkan kedekatannya dengan Dakota Johnson dengan mengunggah foto bersama. Saat merayakan ulang tahun Dakota Johnson yang ke-27, Cara Delevingne memberikan hadiah spesial. Bahkan, Dakota Johnson disebut-sebut masuk dalam geng-nya Taylor Swift bersama Cara Delevingne.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini