Sukses

Instagram of The Day: Hamish Daud, Virgoun, dan Deddy Corbuzier

Foto Hamish Daud, Virgoun, dan Deddy Corbuzier menjadi foto pilihan di Instagram of the Day.

Liputan6.com, Jakarta Lewat Instagram, ada banyak hal yang bisa dibagi para publik figur kepada para penggemarnya. Mulai dari manisnya persahabatan, inspirasi, serta perjuangan yang tak kenal lelah.

Nah, dalam Instagram of the Day edisi kali ini, kita akan menyuguhkan beberapa di antaranya. Siapa saja? Lihat tiga pilihan kami di bawah ini:

Hamish Daud

Hamish Daud memang kerap menyuguhkan potret petualangan seru di setiap unggahannya di Instagram. Termasuk saat dirinya pamit untuk melakukan umrah ke Tanah Suci.

Virgoun Last Child

Dari Hamish Daud, kita akan sedikit beranjak ke ranah punk pop Tanah Air.

Ya, dalam sebuah postingan terbarunya di instagram, vokalis Last Child, Virgoun tengah bersemangat melihat aksi para sahabatnya yang tergabung dalam sebuah band bertajuk The Dramma. Keempatnya diketahui tengah melakukan syuting untuk program AKUSTIK PLUS di Liputan6.com

 

Andai saja..

A video posted by Virgoun Tambunan (@virgoun_) on

Deddy Corbuzier

Yang terakhir, ada Deddy Corbuzier yang sedang memperlihatkan hasil rontgen yang dilakukannya beberapa waktu lalu. Meski tulang rusuk Deddy tampak masih cedera, ia tetap tak kehilangan semangat untuk terus melatih tubuhnya.

 

Andai saja..

A video posted by Virgoun Tambunan (@virgoun_) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini