Sukses

GAC dan The Overtunes Duet Untuk Soundtrack Film Cek Toko Sebelah

Buat GAC dan The Overtunes, ini merupakan kali pertama keduanya bisa berkolaborasi bersama.

Liputan6.com, Jakarta Grup vokal GAC dan The Overtunes berkolaborasi dalam sebuah lagu berjudul "Senyuman dan Harapan". Lagu tersebut diperuntukan untuk soundtrack film garapan rumah produksi Starvision, Cek Toko Sebelah.

Buat GAC dan The Overtunes, ini merupakan kali pertama keduanya bisa berkolaborasi bersama. Keduanya juga pertama kali bekerjasama dalam pembuatan film.

Poster Film Cek Toko Sebelah (Twitter)

"Ini suatu kebanggaan tersendiri buat The OvertuneS dan juga GAC," kata Reuben salah satu vokalis The Overtunes saat penggarapan video klip "Senyum dan Harapan" di kantor Starvision, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Selasa (29/11/2016).

Senada dengan Reuben, Cantika personil GAC, juga merasakan hal serupa. Menurutnya, sudah lama GAC ingin berkolaborasi dengan The Overtunes. 

"Kita sudah cukup lama jalan bareng. Dan baru sekarang kerjasama dalam sebuah lagu," kata Cantika.

The Overtunes dan GAC berkolaborasi dalam Senyuman dan Harapan yang merupakan soundtrack untuk film Cek Toko Sebelah. (Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com)

Mada pembetot bass The Overtunes sekaligus pencipta lagu, mengungkapkan, ia tak menemui kendala berarti dalam menciptakan aransemen musik dan lagu itu. Sebab, ia diberi kebebasan dalam merangkai kata menjadi sebuah lagu.

"Nyiptain lagunya sesuai alur cerita filmnya. Dikasih kebebasan juga jadi lagunya lebih fun dan up beat, beda dengan lagu-lagu sebelumnya," Mada mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.