Sukses

Bertemu Dua Artis Muda Ini, Suami Krisdayanti Merasa Seperti ABG

Suami Krisdayanti, Raul Lemos, mengaku terinspirasi oleh dua artis muda yang tengah naik daun ini.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Prilly Latuconsina dan Verrell Bramasta saat ini memang tengah naik daun di dunia hiburan Tanah Air. Keduanya seperti menjadi role model bagi generasi muda di Indonesia.

Tapi rupanya tidak hanya anak-anak remaja saja yang mengidolakan Verrell Bramasta dan Prilly Latuconsina. Pasangan suami istri Raul Lemos dan Krisdayanti pun mengaku terinspirasi oleh dua selebritas muda tersebut.

 Krisdayanti dan Raul Lemos bersama Verrell Bramasta dan Prilly Latuconsina.

Raul Lemos bahkan begitu antusias ketika mendapat kesempatan bekerja sama dengan Verrell Bramasta dan Prilly Latuconsina. Suami Krisdayanti itu seperti merasa kembali muda saat bertemu dengan dua bintang muda itu.

"Seru2an dgn anak2 ABG,jadinya aku sama istri udah kayak ABG juga wkwkwk," cerita Raul Lemos di Instagram pribadinya, Selasa (29/11/2016).

Dari posting-an Raul Lemos di Instagramnya, diketahui bahwa Verrell Bramasta dan Prilly Latuconsina baru saja menjadi model videoklip untuk single terbaru Krisdayanti bertajuk "In Love Again".

 Krisdayanti dan Raul Lemos menghadiri acara pernikahan Sandra Dewi dan Harvey Moeis di Gereja Katedral, Jakarta, Selasa (8/11/2016). (Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Seru2an di saat shooting video clip In Love Again," ujar suami Krisdayanti saat membagikan foto selfienya bersama Verrell dan Prilly.

"In Love Again" merupakan single internasional kedua Krisdayanti setelah "Sleep to Dream". Sejak Juli 2016 lalu, diva pop Indonesia itu resmi melebarkan sayapnya ke panggung musik internasional dibantu tangan dingin sang suami, Raul Lemos, yang bertindak sebagai produser.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.