Sukses

Laporkan Robby Abbas, Chef Aiko Segera Diperiksa Polisi

Robby telah menuding Aiko sebagai pemijat plus plus.

Liputan6.com, Jakarta Chef Aiko, sedang tersandung masalah dengan mantan muncikari artis, Robby Abbas. Seperti diketahui, Robby Abbas telah menuding Aiko sebagai mantan pemijat plus plus. Buntutnya, pekan lalu, Chef Aiko resmi melaporkan Robby Abbas ke Polda Metro Jaya dengan tuduhan pencemaran nama baik.

Dari rangkaian laporan ini, wanita yang dahulu sempat dikabarkan dekat dengan Saipul Jamil itu diagendakan menjalani BAP, Rabu (30/11/2016). Namun, karena sebuah alasan, Chef Aiko sepertinya tak bisa memenuhi agenda tersebut.

Muncikari Robby Abbas akhirnya menghirup udara bebas dan keluar dari LP Cipinang, Jakarta, Selasa (10/5/2016). [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Ya, kita sudah persiapkan fakta-faktanya. Tapi besok kan Aiko berhalangan untuk hadir, jadi kami sebagai kuasa hukum yang akan mewakili Aiko dulu," kata sang kuasa hukum, Krisna Murti, saat ditemui di Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (29/11/2016).

Karena berhalangan hadir, maka BAP pun tak bisa dilakukan. Namun demikian, tim kuasa hukum tetap akan menemui penyidik untuk menyampaikan informasi terkait ketidakhadiran Chef Aiko.

Chef Aiko menggelar konferensi pers di kawasan Kuningan, Jakarta, Rabu (23/11). Rencananya, Chef Aiko akan melaporkan dugaan fitnah yang dilakukan Robby Abbas kepada dirinya ke Polda Metro Jaya. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Paling enggak kita memberitahukan karena Aiko sudah diundang untuk datang ke Polda. Ya kita pemberitahuan saja bahwa Aiko sedang berhalangan hadir. Nanti kita minta waktu lagi kapan penyidik dan Aiko bisa," ia menerangkan. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini