Sukses

Megghi Diaz: Disuruh Mas Tukul Apa Saja Saya Mau

Megghi Diaz menganggap Tukul Arwana sebagai bosnya.

Liputan6.com, Jakarta Kedekatan Megghi Diaz dan Tukul Arwana sepertinya telah diketahui publik sejak lama. Karena keduanya memang kerap terlibat dalam satu pekerjaan yang sama. Namun, kabar itu semakin panas ketika isu pernikahan siri muncul di media sosial.

Megghi Diaz yang tak terima diberitakan demikian pun berkali-kali menyangkal dan menyatakan bahwa hal itu fitnah. "Enggak lah, itu fitnah banget," ujar Megghi Diaz, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (28/11/2016).

Meggie Diaz dan Tukul Arwana (Twitter)

Namun, pelantun "Gantung Aku di Monas" itu tidak pernah menyangkal kedekatan yang terjalin di antara dirinya dan Tukul Arwana. Kedekatan itu pula yang membuat foto-foto kebersamaan keduanya beredar dengan jumlah yang cukup banyak.

"Enggak sih, paling kenapa foto-foto itu banyak (berdua) mungkin sering nge-job bareng," ujar Megghi Diaz.

Perempuan yang mempopulerkan lagu "Lagi-Lagi Selingkuh" itu bahkan tak ragu membeberkan alasan di balik rasa suka Tukul terhadap dirinya.

Megghi Diaz (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

"Karena saya tuh orangnya enggak ribet, kalau ada job mah, saya terima, itu yang bikin beliau (Tukul Arwana) senang sama saya mungkin. Saya tuh disuruh apa saja mau," ucap Megghi Diaz tersenyum.

Tentu kata "senang" dalam kalimat itu bukan berarti perasaan antara laki-laki pada perempuan, tetapi antara seorang juragan dengan anak buah. "Beliau itu saya anggap bos saya," tutur Megghi Diaz menambahkan. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini