Sukses

Dituduh Mesum, Komedian Lee Se Young Dipecat dari Pekerjaan?

Komedian Lee Se Young dengan sengaja menyentuh alat kelamin sejumlah idola pria.

Liputan6.com, Seoul - Komedian Lee Se Young baru-baru ini membuat jagat hiburan K-Pop ramai atas perbuatannya. Alih-alih menghibur, komedian 27 tahun itu justru mengundang kontroversi dan hujatan banyak orang.

Bagaimana tidak. Dalam video yang tersebar di dunia maya, Lee Se Young tampak dengan sengaja menyentuh alat kelamin sejumlah idola pria, diantaranya B1A4, Infinite dan Block B.

Komedian Lee Se Young

Perbuatan tak senonoh itu kabarnya dilakukan Lee Se Young sebagai bentuk sambutan bagi para idola pria yang menjadi bintang tamunya di acara Saturday Night Live (SNL) Korea. Acara komedi yang sudah dibintanginya sejak dua tahun lalu.

Kritikan pedas pun menghujani Lee Se Young dari para penggemar para idola muda tersebut. Meski bintang drama Reply 1988 itu sudah menyampaikan penyesalan dan permohonan maaf lewat Instagram pribadinya, Senin (28/11/2016).

"Halo, ini Lee Se Young. Aku ingin meminta maaf sudah membuat semua orang kuatir dengan kelakuanku yang salah. Aku secara pribadi meminta maaf kepada semua orang di lokasi dan melalui surat ini aku sekali lagi ingin meminta maaf kepada semua penggemar dan personel B1A4. Lain kali aku akan berhati-hati agar hal-hal seperti ini tidak terjadi lagi. Aku mohon maaf," ungkapnya.

Lee Se Young.

Bahkan sebuah kabar menyebutkan Se Young dikeluarkan dari SNL Korea karena tindakan kurang terpuji yang dilakukannya. Namun kabar tersebut langsung dibantah oleh produser SNL Korea 8, Ahn Sang Hwi.

"Kami tidak mendiskusikan apapun terkait kepergian Lee Se Young dari acara. Berita itu salah. Namun, berdasarkan kontroversi yang tengah beredar, semua staf produksi dan para pemain di sini benar-benar minta maaf," ujar Sang Hwi dikutip dari Soompi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.