Sukses

Harapan Shireen Sungkar di Film Bulan Terbelah di Langit Amerika

Shireen pun berharap, Bulan Terbelah di Langit Amerika 2 bisa menjadi film yang bisa mengungkapkan sebuah fakta sejarah.

Liputan6.com, Jakarta Mendengar tema dari film Bulan Terbelah di Langit Amerika 2, Apakah Muslim Penemu Amerika? Aktris Shireen Sungkar mengaku tertarik dengan tema yang diusung. Pasalnya, jika benar, maka penemu Amerika yang selama ini dikenal sebagai Columbus, maka akan menjadi perdebatan.

Film Bulan Terbelah di Langit Amerika 2. (Instagram/septriasaacha)

"Menurutku tema film Bulan Terbelah di Langit Amerika 2 ini, bagus ya. Hanya saja hal itukan masih pro kontra. Ada yang setuju dan ada yang tidak setuju. Mudah-mudahan film ini bisa memberikan jawaban yang sebenar-benarnya, sehingga tidak ada lagi pro dan kontra," ujar Shireen Sungkar dalam keterangannya kepada Liputan6.com, Selasa (29/11/2016).

Selain itu, film ini juga menggambarkan bagaimana hubungan toleransi antar umat beragama dan antar sesama. "Terus terang, saya belum melihat filmnya secara keseluruhan. Tapi gambaran tentang toleransi hubungan agama dan hubungan sesama manusia, di film ini, bagus sekali. Menyelesaikan perbedaan tanpa masalah,” ungkap istri Teuku Wisnu ini.

Shireen pun berharap, Bulan Terbelah di Langit Amerika 2 bisa menjadi film yang bisa mengungkapkan sebuah fakta sejarah. "Mudah-mudahan film ini bisa mengungkap secara pasti siapa penemu benua Amerika, bukan hanya sekadar dijadikan tema saja. Dan penonton juga bisa mendapatkan sesuatu dari film ini, sehingga film ini bukan hanya sekadar sebagai tontonan, tapi juga bisa menjadi tuntunan," ujarnya.

Pemain Film Bulan Terbelah di Langit Amerika (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Film Bulan Terbelah di Langit Amerika 2 akan tayang di seluruh bioskop di Indonesia pada tanggal 8 Desember 2016.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini