Sukses

Cantik dan Seksi, Artis Hollywood Ini Ternyata Kutu Buku

Buku adalah jendela dunia karena kita bisa mengetahui banyak hal. Para artis Hollywood ini pun membuktikannya.

Liputan6.com, Jakarta Ketika mendengar kata artis Hollywood, mungkin yang terlintas dibenak Anda adalah high fashion, hidup yang mewah, dan berpesta.

Kehidupan yang penuh dengan cahaya kamera, membuat para artis ini dianggap memiliki hidup yang sangat glamor, jauh dari kesan sederhana.

Meskipun selera dan pilihan orang berbeda, ini alasannya buku lebih baik dari ebook. | via: newyorker.com

Namun tahukah Anda, bila para artis Hollywood ini juga memiliki kehidupan layaknya masyarakat normal. Berbelanja di pasar, naik angkutan umum, dan membaca buku.

Buku diartikan sebagai jendela dunia. Melalui buku, kita mengetahui banyak hal, apapun itu. Para artis Hollywood ini pun membuktikannya.

Di balik semua kemewahan, mereka tetap memilih untuk melakukan aktivitas yang santai, dengan menambah ilmu di dalamnya. Lantas siapa sajakah artis Hollywood tersebut? Dikutip dari berbagai sumber, simak himpunan tim Liputan6.com khusus untuk Anda!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Kate Moss

Bukan hal yang aneh lagi mendengar Kate Moss membaca buku. Supermodel 90-an ini adalah penggemar dari buku-buku F Scott Fitzgerald.

Salah satu bukunya adalah The Beautiful and the Damned. Cukup aneh memang mendengar seorang Kate Moss menyukai buku mengenai kehidupan glamor yang mengguncang kehidupan sosial.

3 dari 6 halaman

2. Kate Beckinsale

Bintang film Underworld: Next Generation ini adalah seorang penggemar buku. Bukan hanya penggemar, ia benar-benar seorang kutu buku.

Ia pernah memenangkan kompetisi menulis dari W.H. Smith Young Writer secara berturut-turut, ketika dirinya masih muda. Saking cintanya dengan buku, ia menekuni ilmu Sastra Rusia dan Perancis di Oxford.

4 dari 6 halaman

3. Kate Winslet

Kate Winslet adalah penggemar berat dari penulis buku Emile Zola. Bahkan, pemeran Rose dalam film Titanic ini, sangat menggemari buku triologi Therese Raquin yang ber-genre thriller milik penulis asal Perancis ini.

Menurut Kate Winslet, buku tersebut sangatlah bagus dan ia selalu merekomendasikannya kepada teman-temannya. Walaupun pada dasarnya, menceritakan mengenai seorang wanita yang membunuh suaminya sendiri demi bisa bersama lelaki lain.

5 dari 6 halaman

4. Emma Watson

Pemeran Belle dalam film Disney terbaru Beauty and The Beast ini sangatlah mencintai buku. Bahkan, melalui akun Instagram pribadinya, Emma Watson kerap membagikan buku apa yang sedang dirinya baca.

Saking cintanya dengan buku, ia pernah memutuskan untuk vakum dari dunia akting demi meneruskan pendidikannya di Art and Literature, Brown University.

6 dari 6 halaman

5. Emma Roberts

Emma Roberts memiliki hobi yang jarang masyarakat ketahui, yaitu membaca. Namun, bila Anda mengikuti sang aktris di Instagram pribadinya, Anda akan bisa menebak bahwa sepupu dari Julia Roberts ini gemar sekali membaca.

Dirinya mengaku mempunyai banyak koleksi bermacam-macam buku di rumahnya. Bahkan, di dalam akun Instagram pribadinya, Emma Robets kerap merekomendasikan buku menarik yang harus dibaca, dengan tanda pagar #bookstagrams.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini