Sukses

Prilly Latuconsina Masuk Nominasi Web TV Asia Awards 2016

Wanita yang dikabarkan dekat dengan Aliando ini tampil cantik dengan balutan gaun berwarna gold.

Liputan6.com, Jakarta Prilly Latuconsina menjadi salah satu artis Indonesia yang juga turut hadir di event Web TV Asia Awards 2016 di Korea Internation Exhibition (KINTEX) pada tanggal 26 November 2016. Saat itu, nama Prilly Latuconsina menjadi salah satu nominasi untuk kategori people's choice.

Prilly Latuconsina Masuk Nominasi Web TV Asia Awards 2016

Wanita yang dikabarkan dekat dengan Aliando ini tampil cantik dengan balutan gaun berwarna gold. Prilly juga sempat menjadi presenter untuk membacakan salah satu nominasi dari 33 kategori penghargaan.

Sang mama terlihat selalu mendampingi Prilly dan memberikan support serta doa terbaik agar Prilly Latuconsina untuk bisa memenangkan kategori People's Choice dan bisa membanggakan nama Indonesia.

Prilly juga mengungkapkan dirinya merasa bangga menjadi orang Indonesia karena selain memiliki banyak sekali kebudayaan, orang-orang di Indonesia juga dirasa Prilly paling ramah di antara negara negara lain.

Prilly Latuconsina Masuk Nominasi Web TV Asia Awards 2016

Ajang Web TV Asia Awards 2016 sendiri bukan hanya sekadar penghargaan biasa. Namun, merupakan wadah fisik untuk para pencipta konten terbaik di Asia dengan tujuan untuk melahirkan superstar baru dalam kancah Regional ataupun Global.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini