Sukses

Kisah Asmara Megghi Diaz dan Tukul Arwana Cuma Sensasi?

Liputan6.com, Jakarta Nama pedangdut Megghi Diaz akhir-akhir ini menjadi sering didengar telinga publik. Bukan soal rilis single lagu atau album, tetapi soal kedekatannya dengan Tukul Arwana, beberapa saat setelah sang istri meninggal dunia.

Megghi Diaz saat menjadi bintang tamu di Dear Haters (3/11). (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Kabarnya pun melebar, mulai dari pernikahan siri hingga pembelian mobil dan rumah mewah oleh Tukul Arwana pada Megghi Diaz. Pemberitaan melalui media pun seakan tak henti mengisahkan isu tersebut.

Kisah tersebut lantas mengundang pendapat publik yang menyatakan bahwa Megghi Diaz sengaja membuat sensasi bersama sang rekan kerja, Tukul Arwana untuk mendompleng popularitasnya di dunia hiburan.

Menanggapi hal tersebut, Megghi Diaz mengaku kecewa. "Saya mungkin diberitain gimana-gimana mungkin saya enggak masalah, tapi dibilang settingan itu loh aduh," ujar Megghi Diaz saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (28/11/2016).

Perempuan berambut panjang itu mengaku tidak tahu menahu soal kesengajaan membuat cerita di media untuk mendompleng popularitas. Tudingan itu jelas membuat hatinya teriris.

Megghi Diaz saat menjadi bintang tamu di Dear Haters (3/11). (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

"Padahal saya enggak ngerti dunia gitu-gitu (settingan) sebelumnya. Saya disebut ratu tega, memanfaatkan momen, gitu-gitu, itu enggak ada sebenernya. Kecewa sih. Ya, cuma saya balikin saja sama yang di atas," jelas Megghi Diaz dengan nada merendah. (Rin)