Sukses

Dituduh Pemijat Plus-Plus, Chef Aiko Sempat Malu Keluar Rumah

Liputan6.com, Jakarta Citra celebrity chef Aiko Sarwosri, telah tercoreng akibat tudingan Robby Abbas. Ya, mantan muncikari artis itu menyebut Chef Aiko sebagai pemijat plus-plus. Tudingan ini pun sedang diproses secara hukum karena dianggap telah mencemarkan nama baik Aiko.

Chef Aiko (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Mendapat tuduhan yang tidak-tidak, otomatis jadi beban psikis tersendiri bagi pemeran film Pulau Hantu 3 tersebut. Bebannya kian bertambah lantaran keluarga sempat menjauhinya. Tak hanya keluarga. Lingkungan sekitar pun demikian.

"Ada orang yang bisik-bisik ngomongin, kita kan dengar ya kita punya telinga. Itu sakit dengarnya," kata Aiko saat ditemui di Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (29/11/2016).

Karena itu, ia sempat malu bertatap muka dengan orang sekitar. "Malu, saya ketemu tetangga saja sampai malu," ungkap wanita yang dikabarkan sempat dekat dengan Saipul Jamil itu.

Tapi hal itu tak berlangsung lama. Kian hari, rasa percaya dirinya terus bangkit. Ia pun bertekad menghadapi cobaan ini dengan ketegaran.

Chef Aiko menggelar konferensi pers di kawasan Kuningan, Jakarta, Rabu (23/11).‎ Chef Aiko ‎mengaku kecewa dengan sikap Robby Abbas yang membuka aibnya di media sosial. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Tetap kayak biasa saja meski tertekan tapi aku tetap menjalani hariku kayak biasanya kok. Awal-awal iya aku enggak mau keluar rumah, di kamar saja, tapi sekarang sudah keluar rumah kok," tuturnya. (Ufa)