Sukses

Shinta Bachir dan Jupe Dukung Chef Aiko Polisikan Robby Abbas

Robby Abbas juga sempat menyebut Shinta Bachir sebagai artis yang terlibat dalam kasus prostitusi.

Liputan6.com, Jakarta - Robby Abbas kembali menuai sensasi. Mantan muncikari artis itu menyebut Chef Aiko sebagai pemijit plus-plus. Tak terima, wanita berusia 27 tahun itu pun melaporkan Robby Abbas ke polisi dengan tuduhan dugaan pencemaran nama baik.

Karena tuduhan buruk ini, Chef Aiko sempat mengalami tekanan psikologis. Koki seksi ini juga bahkan dijauhi oleh keluarga serta lingkungan sekitarnya. Namun, untunglah ia masih memiliki sahabat yang memberinya kekuatan. Salah satunya adalah Shinta Bachir.

Shinta Bachir (Aditia Saputra/Liputan6.com)

"Iya dia (Shinta Bachir) nelepon saya. Ya, dia beri dukungan. Tanya 'kamu kenapa?' Dia bilang, 'kamu masih mending pacaran (masalah ini muncul saat Aiko sedang memiliki kekasih, bahkan berencana menikah). Aku dulu (bermasalah dengan Robby Abbas) pas lagi hamil, sampai dicerai," kata Chef Aiko, saat ditemui di Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (29/11/2016).

Sekadar mengingatkan, Shinta Bachir juga pernah tersandung masalah dengan Robby Abbas. Kala itu Shinta Bachir disebut-sebut sebagai salah satu dari beberapa artis yang pernah dapat job dari pria yang pernah menjalani masa tahanan di LP Cipinang, Jakarta Timur, itu.

Robby Abbas saat menjalani sidang kasus prostitusi online (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Pesinetron dan aktris film seksi itu mendukung langkah Chef Aiko melaporkan mantan muncikari tersebut ke polisi. "Iya support, kami kebetulan satu teman arisan. Ya sudah kami cerita panjang lebar," ujarnya.

Tak hanya Shinta Bachir, Julia Perez juga turut memberi dukungan moril. "Jupe juga telepon aku, support juga," tutur Chef Aiko. (Ufa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.