Sukses

Usai DWP 2016, Akan Ada DWP After Party Sampai Pagi

DWP 2016 After Party akan digelar di Colosseum Club dari pukul 4 pagi.

Liputan6.com, Jakarta Djakarta Warehouse Project (DWP) dikenal sebagai pesta akbar penggemar musik EDM yang jadi ajang berpesta hingga semalam suntuk. Dan ternyata semalam saja tidak cukup.

Pihak penyelenggara DWP 2016 telah menyiapkan acara tambahan, yakni after party yang akan digelar di Colosseum Club.

Beredar video aftermovie DWP 2015 (Djakarta Warehouse Project) parodi.

Perwakilan Ismaya Live, Sarah Deshita, mengungkapkan akan ada after party digelar saat fajar usai DWP 2016 digelar. Ia mengatakan sekitar jam empat pagi acara akan berlanjut ke Colosseum.

Untuk after party hari pertama DWP 2016 akan diramaikan oleh DJ asal Amerika Serikat, Jason Ross. Ia dikenal dengan gaya musik trance dan progressive house.

Untuk hari kedua, pihak penyelenggara masih merahasiakannya. Yang jelas nantinya akan diumumkan oleh mereka dalam waktu dekat ini.

"Jadi setelah DWP ada DWP lain, heheHE," seloroh Sarah Deshita saat Konferensi Pers DWP 2016 di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Selasa (29/11/2016).

DWP 2016

DWP 2016 akan digelar pada 9 dan 10 Desember 2016 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Deretan DJ mancanegara yang akan tampil diantaranya Zedd, Martin Garrix, Alan Walker, DJ Snake, Carl Cox, Duke Dumont dll.

Tak kalah juga DJ asal Indonesia yang akan tampil seperti Dipha Barus, Aydra, Devarra, Evan Virgan dll. Untuk tiket masih tersedia dan dapat dibeli secara online di situs resmi www.djakartawarehouse.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini