Sukses

Pernah Sindir soal Honor, Ayu Ting Ting dan Jupe Malahan Selfie

Julia Perez dan Ayu Ting Ting berdamai setelah keduanya dikabarkan bermasalah karena honor videoklip.

Liputan6.com, Jakarta - Belakangan ini, Ayu Ting Ting selalu menjadi sorotan oleh sebagian masyarakat. Selain dicap sebagai orang ketiga di rumah tangga Raffi Ahmad, pelantun lagu "Sambalado" itu juga sempat berselisih dengan beberapa selebritas lainnya.

Maka, jangan heran kalau banyak pihak yang mengira Ayu Ting Ting saat ini tengah dijauhi oleh para rekan artis. Namun, penilaian tersebut berhasil ditepis sendiri oleh Ayu. Kemarin, ia memamerkan foto selfie-nya bersama Julia Perez.

Ayu Ting Ting dan Julia Perez. (Instagram - @ayutingting92)

Foto selfie bersama Julia Perez tersebut dipamerkan sendiri oleh Ayu Ting Ting melalui unggahannya di Instagram @ayutingting92. "Peace....miss you my sist❤️💃🏼," tulis Ayu Ting Ting sebagai keterangan fotonya, Selasa (29/11/2016).

Di dalam fotonya, Jupe dan Ayu Ting Ting terlihat akrab. Mereka mengenyampingkan masalah yang pernah melanda mereka berdua. Beberapa waktu lalu sempat beredar bahwa Ayu Ting Ting dan Jupe sempat saling sindir. Permasalahan tersebut terkait dengan honor model videoklip Ayu Ting Ting yang belum dibayar oleh Jupe.

Namun, Jupe sempat meluruskan bahwa Ayu Ting Ting hanya diminta datang olehnya tanpa menjanjikan upah apa pun dan Ayu pun bersedia. Ia mengaku sering melakukan hal yang sama terhadap artis-artis lain. Jupe juga mengatakan bahwa saling sindir yang pernah dilayangkannya dengan Ayu Ting Ting hanya bersifat gurauan belaka.

Ayu Ting Ting dan Julia Perez. (Instagram - @juliaperrezz)

Maka tak heran jika pada akhirnya kita melihat keduanya selfie bersama dalam rangka menyambut sebuah acara penghargaan musik. "Sukses ya kk ayu dan kk jupe..semoga sukses..sllu jangan dengr apa kata orang krn mereka iri dng keberhasilan kamu.Gbu," tulis salah seorang netizen.

Selain foto, Ayu Ting Ting juga mengunggah video pendek yang memiliki pose serupa dengan foto selfie. Namun, ekspresi keduanya dibuat cukup kocak. Video tersebut juga diunggah oleh Julia Perez melalui akun @juliaperrezz.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini