Sukses

Foto Wulan Guritno Muda Ini Mirip Nike Ardilla?

Foto-foto masa remaja Wulan Guritno diunggahnya sendiri melalui media sosial Instagram.

Liputan6.com, Jakarta - Seiring berjalannya waktu, Wulan Guritno mulai menyaksikan pertumbuhan anak-anaknya yang semakin besar. Begitu pun dengan dirinya yang telah mencapai usia 36. Tentu ada sedikit perasaan rindu bagi Wulan terhadap masa mudanya.

Belakangan, melalui akun Instagram @wulanguritno, istri dari Adilla Dimitri itu mengunggah tiga foto dirinya saat masih berusia sangat belia. Dari foto tersebut, Wulan Guritno menganggap wajahnya kala itu sangat mirip dengan anak-anak perempuannya yang ada sekarang.

Wulan Guritno bersama keluarganya. (Instagram - @wulanguritno)

"Ada yg ksh foto jaman umur 12/13 an pas foto untuk majalah remaja .. Di sini muka nya @sharazaaa," tulis Wulan Guritno sebagai keterangan foto, beberapa waktu lalu. "Thank you for the picture @elgrigigoto #throwback," sambungnya kepada pihak yang memberikan foto tersebut.

Berbeda dengan foto pertama yang terlihat sporty, di unggahan selanjutnya Wulan Guritno tampak anggun dengan gaun hitam. Kalau di foto awal ia menyamakan penampilannya dengan anak sulungnya, Shaloom Razade, di foto selanjutnya ia menganggap ada kemiripan dengan putri keduanya. "Nah yg td mukanya Shalom.. Kalau di sini mukanya London Abigail .. #throwback," ujar Wulan.

Wulan Guritno di masa remaja. (Instagram @wulanguritno)

Foto ketiga yang diunggahnya memperlihatkan penampilan Wulan dengan topi hitam dan kaus putih. Jaket hitam diturunkan ke belakang dan dikencangkannya di punggung. Uniknya, kali ini ia menyamakan foto tersebut dengan anak laki-lakinya, Jeremiah Alric Dimitri. "Adil ya tiap2 gantian mirip anak2nya .. A bit of each child in me .. Yg di sini mirip Alric 😆 #throwback," tulisnya.

Wulan Guritno di masa remaja. (Instagram @wulanguritno)

Namun begitu, kebanyakan netizen menganggap keseluruhan fotonya sangat mirip dengan mendiang penyanyi Nike Ardilla. Memang kalau melihat secara teliti, terdapat kesamaan gaya antara Wulan remaja dan Nike Ardilla. "Cantik, model rambut Nike Ardilla," ujar salah seorang netizen di foto pertama. Ada juga yang berkomentar lewat foto kedua, "Mirip pose Nike Ardilla."

Nike Ardilla (Foto: nikeardilla.net)

Nah, kira-kira apakah foto-foto remaja Wulan Guritno benar-benar mirip dengan anak-anaknya, ataukah mendiang Nike Ardilla seperti yang disampaikan netizen?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.