Sukses

Pakai Cincin Berlian, Katy Perry dan Orlando Bloom Tunangan?

Katy Perry terjepret kamera sedang mengenakan cincin berlian besar di jari manis tangan kirinya.

Liputan6.com, New York - Katy Perry dan Orlando Bloom memunculkan kabar pertunangan. Pasalnya, pelantun "Fireworks" itu tertangkap kamera mengenakan cincin berlian besar di jari manis kirinya.

Saat sedang kencan di The Polo Bar, New York City, pasangan yang sudah bersama selama lebih dari 10 bulan itu tak bisa meloloskan diri dari jepretan paparazi. Malam itu, seperti dilansir dari ET Online, Rabu (30/11/2016), Katy Perry dan Orlando Bloom terlihat penuh senyum.

Katy Perry dan Orlando Bloom sedang berkencan Senin (28/11/2016) kemarin di New York City. (Sumber: ET Online)

Katy Perry, yang mengenakan jaket berwarna cokelat muda, terlihat mengenakan cincin berlian berwarna kuning di jarinya. Saksi mata bahkan mengatakan, Katy Perry dengan sengaja memamerkan cincinnya ke kamera.

"Dia berjalan dengan tangan kirinya di depan, dan sedikit menekukkan tangannya untuk memamerkan cincin berliannya ke kamera," ujar seorang saksi mata pada ET.

Cincin berlian berwarna kuning yang dikenakan Katy Perry kabarnya adalah cincin pertunangan. (Sumber: ET Online)

Cincin yang dikenakan oleh Katy Perry itu adalah cincin bertahtakan batu berlian besar berbentuk oval dan berwarna kuning. Batu berlian itu dikelilingi dengan permata-permata yang lebih kecil.

Berjalan bergandengan tangan, Orlando Bloom dan Katy Perry terlihat sangat riang. "Suasana hati Katy lebih baik dari yang pernah kulihat sebelumnya," tambah saksi mata tadi. "Dia tertawa dan gembira, bercanda dengan Orlando dan teman-temannya sambil mereka masuk ke mobil."

Dua minggu lalu, Orlando Bloom dan Katy Perry sempat dikabarkan putus oleh tabloid InTouch Weekly. Namun keduanya membantah kabar itu lewat Instagram Story yang diunggah Katy Perry saat liburan Thanksgiving.

Di video pendek itu, terlihat Orlando Bloom sedang berada di rumah keluarga penyanyi 32 tahun itu, merayakan hari besar bersama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini