Sukses

Prince Ternyata Punya Istri Simpanan?

Seroang wanita mengklaim dirinya mempunyai sertifikat bahwa telah menikah dengan Prince.

Liputan6.com, Los Angeles - Seorang wanita baru-baru ini mengklaim bahwa dirinya adalah istri dari penyanyi legendaris Prince. Kabarnya, wanita yang bernama Claire Elisabeth Elliott ini kemudian mengaku, dirinya adalah pewaris tunggal kekayaan penyanyi yang meninggal April 2016 lalu.

Kemudian, sebuah kabar pun menyebutkan bahwa sebelum Prince meninggal, dirinya sempat menikahi Claire Elisabeth Elliott dan menjadikan wanita tersebut sebagai istri rahasianya.

Memperingati ulang tahun Prince, wilayah di Amerika Serikat ini menjadikannya hari libur.

Dan kini, Claire Elisabeth Elliott telah mengajukan sebuah permintaan ke pengadilan untuk hak waris kekayaan yang dimiliki oleh Prince. Dia bahkan menyatakan, dia adalah 'pewaris tunggal' warisan kekayaan Prince, seperti dikutip The Sun, Rabu (30/11/2016).

Menutur laman TMZ, Claire Elisabeth Elliott mengaku mempunyai sertifikat pernikahan dirinya dengan sang pop star. Walaupun begitu, setelah melakukan kroscek mendalam, sertifikat pernikahan tersebut belum juga ditemukan.

Sementara itu, kediaman Prince di Paisley Park Estate akan digunakan sebagai perayaan atas kehidupan Prince selama di dunia.

The Hollywood Reporter mengabarkan, beberapa penyanyi serta bintang Hollywood akan menyelenggarakan satu tahun kepergian sang penyanyi di bulan April 2017 mendatang.

Perayaan ini akan diadakan pada April 20-23, dengan menampilkan band seperti The Revolution, Morris Day dan The Time, serta masih banyak lagi.

Lilin diletakkan di bintang Walk of Fame milik musisi legendaris, Prince di luar Teater Warner, Washington DC, Kamis (21/4). Pemilik nama lengkap Prince Rogers Nelson itu meninggal dunia di kediamannya pada usia 57 tahun. (Andrew Caballero-Reynolds/AFP)

Keluarga sang mendiang pun telah menyetujui rumah yang sekaligus studio itu akan dibuka untuk umum sebagai museum untuk mengenang Prince.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, penyanyi hits single "Purple Rain" meninggal dunia di kediamannya di Minnesota pada April di usia 57 tahun karena overdosis obat-obatan.

Mengenai kabar istri lain di kehidupan Prince, hingga kini, belum ada pernyataan resmi dari keluarga Prince maupun pihak Claire Elisabeth Elliott mengenai kasus tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini