Sukses

Cari Pacar, Julia Perez Minta Bantuan Psikiater

Julia Perez juga memiliki ketakutan tak mampu membahagiakan pasangannya kelak.

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Julia Perez tampaknya sudah khatam soal masalah percintaan. Kisah cintanya dengan Gaston Castano yang juga menjadi konsumsi publik setidaknya cukup menjelaskan mengapa pernyataan itu kerap terlontar.

Banyak yang mengira Jupe, begitu sapaan akrab Julia Perez, belum mampu melupakan kenangan bersama sang mantan alias belum move on. Namun, kenyataannya Jupe kini tidak lagi menempatkan masalah percintaan pada prioritas tertinggi.

Julia Perez alias Jupe. (Fajarina Nurin/Liputan6.com)

Bagi pelantun lagu "Belah Duren" itu, kesehatan adalah hal yang paling penting saat ini. Bahkan, ia mengaku enggan berdoa pada Yang Maha Kuasa soal jodoh.

"Saya bukan minta jodoh, tapi lebih ke kesehatan. Jadi kalau saya sehat, saya bisa kerja, pasti saya dapat jodoh," ujar Julia Perez saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (28/11/2016).

Julia Perez.

Rupanya, Julia Perez juga memiliki ketakutan tak mampu membahagiakan pasangannya kelak. Penyakit kanker leher rahim yang telah mencapai stadium 4 adalah sebab ketakutan itu muncul.

"Saya juga enggak mau kalau ada orang yang deketin saya, saya diam, dia jadi enggak fun. Kayak ada yang salah kalau dia jalan sama saya. Dia kayak baby sitter saya," Julia Perez menjelaskan.

Bagaimanapun, tak dapat dimungkiri Jupe masih membutuhkan pasangan hidup. Kini, ia tengah melakukan upaya mengatasi ketakutan itu. "Masih ada ketakutan seperti itu, jadi saya program ke psikiater," Julia Perez mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini