Sukses

Foto Undangan Pernikahan Bocor, Ini Mahar Acha Septriasa?

Liputan6.com, Jakarta Hingga kini Acha Septriasa masih merahasiakan tanggal pernikahannya dengan Vicky Kharisma. Namun, di media sosial telah beredar foto undangan pernikahan Acha dan Vicky yang bocor. Dari foto tersebut, terungkap bahwa pasangan yang berpacaran setahun terakhir itu bakal menikah pada 11 Desember 2016 di sebuah hotel berbintang di Jakarta.

Acha Septriasa dan Vicky Kharisma

 

Selain terkuaknya tanggal pernikahan, hal lain yang tercantum di dokumen tersebut adalah besaran mahar. Tertulis bahwa Vicky Kharisma akan memberikan mahar berupa logam mulia seberat 180 gram kepada Acha Septriasa.

Hal itu coba dikonfirmasi kepada Kepala KUA Tanah Abang, Samlawi. Namun, ia menolak memberikan keterangan lebih. Alasannya, pihak Acha Septriasa meminta agar informasi pernikahannya tak banyak diungkap ke media.

"Sebetulnya sudah pada tahu kan? Tadi saya konfirmasi dengan yang daftar untuk minta tidak dipublikasikan secara detail. Katanya sudah pada tahu kan," kata Samlawi di kantornya, Selasa (29/11/2016).

Selain itu, semua berkas pernikahan Acha Septriasa dan Vicky Kharisma telah lengkap. Pemain film Heart itu juga pernah datang langsung ke KUA untuk mengurus persiapan pernikahannya tersebut.

Acha Septriasa  (foto: Faisal R Syam)

"Sudah lengkap semua berkasnya. Dia (Acha) sendiri pernah datang langsung kalau enggak salah ke sini," ujar Samlawi. (Ras)