Sukses

Tirukan Ariel NOAH, Raffi Ahmad Dibilang Mirip Shah Rukh Khan

Raffi Ahmad diam-diam mengidolakan Ariel NOAH.

Liputan6.com, Jakarta - Meski telah berganti masa, sosok Nazril Irham atau lebih dikenal dengan Ariel NOAH, tetap dicintai oleh para penggemarnya. Sejumlah kontroversi yang pernah membelenggunya pun tidak serta merta membuat dia kehilangan ketenaran.

 Ariel NOAH (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Kemana pun ia pergi, kekasih Sophia Latjuba itu selalu dikelilingi oleh para penggemarnya dari berbagai usia dan jenis kelamin. Dan di antara mereka termasuk pula salah satunya yakni Raffi Ahmad.

 

Suami Nagita Slavina itu pun tidak menyia-nyiakan kesempatan saat bertemu dengan sang idola. Ia bahkan berusaha berdandan menyerupai Ariel NOAH.

Raffi Ahmad tampak mengenakan wig yang mirip dengan model rambut Ariel NOAH saat pelantun "Separuh Aku" itu menjadi bintang tamu di acara musik yang dipandunya.

"Yang asli dan yang KW," ungkap Raffi Ahmad di Instagram pribadinya, Rabu (30/11/2016).

 Raffi Ahmad dan Ariel NOAH.

Namun, alih-alih disebut sebagai kembaran Ariel, Raffi Ahmad malah dibilang mirip dengan aktor Bollywood, Shah Rukh Khan. Pasalnya kini Raffi memiliki jenggot dan kumis yang tebal seperti Shah Rukh Khan.

"Aa" jd mirip sahrukh khan ya...hahah" kata netizen dengan akun @ririeecez.

"Aa raffi kok jenggotnya nambah banyak..?bersihin kk biar ganteng lagi @raffinagita1717," sahut @luhde_2504.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.