Sukses

Bebi Romeo dan Glenn Fredly Lepas Album Kolaborasi Romantis

Bebi Romeo mengakui persahabatannya dengan Glenn Fredly selama ini tidak pernah terekspos media.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Bebi Romeo dan Glenn Fredly merupakan sosok besar dalam kancah musik Indonesia. Berbagai karyanya, sebagai penyanyi maupun pencipta lagu bernuansa romantis, kerap menjadi hit dan jadi "soundtrack" kehidupan asmara para pasangan di Indonesia.

Kini kedua musikus tersebut akan berkolaborasi dalam album yang menampilkan karya-karya dari Bebi Romeo dan Glenn Fredly. Album tersebut bertajuk Bebi Romeo-Glenn Fredly.

Glenn Fredly (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Album ini berisi empat lagu ciptaan Bebi Romeo yang terdiri tiga lagu lama, seperti "Cinta Kau dan Dia" yang dipopulerkan oleh Ahmad Band serta "Wanita" yang dinyanyikan juga oleh Sandhy Sondoro. Untuk lagu baru, suami Meisya Siregar itu menyanyikan lagu "Oxygen" berduet dengan Judika.

Glenn Fredly juga menyumbangkan tiga lagu lamanya seperti "Sedih Tak Berujung", "Cukup Sudah", dan "Cinta & Rahasia" yang dibawakannya duet dengan Yura Yunita. Untuk lagu baru, pria 41 tahun itu menyanyikan "Tanda Mata".

"(Jadi) aku sama Glenn jarang terekspos persahabatannya, kerja samanya. Enggak banyak orang yang tahu aku kerja sama dengan Glenn. Persahabatan kami sudah lama. Aku juga sudah lama mengagumi (karya-karya) Glenn," ungkap Bebi Romeo saat konferensi pers di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (30/11/2016).

Bebi Romeo (Liputan6.com)

Bebi Romeo menambahkan, "Bahkan kami pernah semalaman mengulik karya kami. Saling bagi-bagi ilmu. Hal-hal seperti ini yang tak pernah terekspos. 'Lucu ya Glenn, kita sama-sama di pasar yang sama. Gimana ya kalau kita seru-seruan'. Glenn lalu bilang jalan aja. Enggak sampai berminggu-minggu (prosesnya). (Sisi) bisnis tetap ada, tetap yang mempertemukan kita ya persahabatan," ucap Bebi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini