Sukses

Ambil Kelas Akting, Taylor Swift Mau Main Film?

Taylor Swift tunjukkan kemampuan beraktingnya dengan mengikuti kelas khusus.

Liputan6.com, Los Angeles - Rumor yang tersebar mengatakan bahwa Taylor Swift akan mengeluarkan album baru yang diperkirakan akan menceritakan kehidupan asmara dirinya dengan Calvin Harris serta Tom Hiddleston.

Namun sepertinya para penggemar Taylor Swift harus lebih bersabar sedikit. Karena kabarnya, pelantun single "Out of The Woods" ini menunda album barunya demi mengikuti kelas akting.

Taylor swift, [Istimewa]

Dilansir Aceshowbiz, Rabu (30/11/2016), sebuah tabloid mengabarkan bahwa dirinya sudah mengambil kelas akting secara private untuk melebarkan sayapnya di dunia hiburan Hollywood.

"Ia (Taylor) kini mencari karir baru untuk dirinya, dan akting adalah pilihan yang terbaik. Taylor Swift akan memulai mencari peran yang cocok untuknya," tutur salah satu sumber kepada Radar Online.

Dunia film memang sudah tidak asing di dalam karir Taylor Swift. Buktinya, ia pernah bermain dalam film Valentine's Day, menjadi pengisi suara di film The Lorax dan The Giver, walaupun peran yang ia dapatkan sangat dikit.

"Benar, Taylor pernah terlibat dalam beberapa film, namun kini ia ingin menjadi pemeran utamnya. Ia ingin seperti Lady Gaga," tutur sumber.

taylor swift dan lady gaga, [spesial]

Sumber menambahkan, "Lady Gaga benar-benar telah membuktikan kualitasnya sebagai aktris dengan membintangi A Star Is Born dan sekarang Taylor Swift ingin mencoba dunia akting seperti hal-nya Lady Gaga."

Bahkan, salah satu orang yang mengaku sebagai pelatih pribadi akting Taylor Swift sudah mengungkapkan jadwal rutin sang Princess of Pop ini.

Taylor Swift menjadi masa lalu karakter milik Jeff Bridges dalam film terbaru yang akan datang, The Giver.

"Taylor Swift sudah mengikuti kelas selama enam bulan ini. Satu atau dua kali dalam sebulan. Dia benar-benar belajar tekun di dalam kelas, dan sejauh ini hasilnya baik," tambahnya.

Namun, beberapa sumber mengatakan bahwa alasan Taylor Swift mengkuti kelas akting adalah untuk meningkatkan kemampuan aksi panggungnya, dan akting dalam video klip pirbadinya.

Hingga kini, belum ada konfirmasi apa-apa dari pihak Taylor Swift.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini