Sukses

Film Terbaru Shah Rukh Khan, Dear Zindagi Diputar di Indonesia

Liputan6.com, Jakarta Pecinta film Bollywood, khususnya penggemar Shah Rukh Khan pastinya sangat gembira. Sebab, film terbaru Shahrukh Khan berjudul Dear Zindagi resmi diputar di Indonesia.

Film Dear Zindagi akan diputar di jaringan bioskop CGV Blitz di seluruh Indonesia mulai hari ini, Rabu, (30/11/2016).

Salah satu adegan di film Dear Zindagi yang dibintangi Shahrukh Khan dan Alia Bhatt.

Dear Zindagi berkisah tentang Kaira (diperankan Alia Bhatt) yang dalam pencariannya mendambakan kehidupan yang sempurna. Dalam pencariannya itu Kaira ditemani oleh Juga (Shah Rukh Khan), seorang pemikir konvensional.

Selain Shah Rukh Khan dan Alia Bhatt, film yang disutradarai Gauri Shinde ini juga dibintangi oleh Aditya Roy Kapur, Kunal Kapoor, Angad Bedi dan lainnya. 

Di India sendiri, Dear Zindagi dirilis sejak 25 November lalu. Tapi baru lima hari dirilis, Dear Zindagi sudah mengumpulkan pendapatan yang fantastis, yakni Rp80 miliar.

Salah satu adegan di film Dear Zindagi yang dibintangi Shahrukh Khan dan Alia Bhatt.

Seperti diketahui, Shah Rukh Khan merupakan salah satu aktor terbesar di Bollywood. Namanya sudah terkenal hingga dunia. Di Indonesia sendiri, Shahrukh Khan dikenal lewat film-filmnya seperti Dilwale Dulhania Le Jayanege, Kuch Kuch Hota Hai, Kabhi Kushi Kabhi Gham, Mohabbatein, dan lainnya.

Sementara Alia Bhatt merupakan salah satu artis muda Bollywood yang tengah bersinar. Putri dari sutradara terkenal Mahesh Bhatt ini mencuri perhatian lewat film yang ia bintangi seperti Student of the Year, 2 States, Humpty Sharma Ki Dulhania, Kapoor & Sons dll.