Sukses

Karena Pose Ini, Joe Taslim dan Iko Uwais Didoakan Langgeng

Joe Taslim memberi dukungan untuk film Headshot yang dibintangi oleh Iko Uwais.

Liputan6.com, Jakarta - Dalam waktu dekat, para pecinta film laga nasional bakal menyaksikan Headshot yang dibintangi Iko Uwais. Selain mendapat dukungan dari masyarakat, film ini juga membuat sejumlah pesohor antusias. Salah satunya adalah Joe Taslim, yang tidak terlibat di dalam film ini.

Di media sosial, aktor yang pernah tampil bersama Iko Uwais dalam The Raid ini tampak memberikan dukungan lewat beberapa unggahan. Di Instagram misalnya, Joe Taslim mengunggah video pendek berisi cuplikan lagu yang menjadi Original Motion Picture Soundtrack untuk Headshot, "Impostor Heart".

Headshot Bakal Tayang di Festival Film Toronto

Lewat keterangan videonya, Joe Taslim juga mengungkapkan kekagumannya terhadap Andre Harihandoyo & Sonic People yang membawakan lagu tersebut. "Great Indonesian Talents I respected and admired worked together in this Badass movie.. Go see it 8 Desember .. Loved the soundtrack 😉," tulis Joe Taslim dalam keterangan foto tersebut, Rabu (30/11/2016).

Tak sampai di situ. Joe Taslim juga mengunggah foto selfie dirinya bersama Iko Uwais. Dalam fotonya, Joe terlihat sedang berbaring di sisi Iko Uwais sambil menyandarkan kepala masing-masing di bantal yang sama. 

Joe Taslim dan Iko Uwais. (Instagram - @iko.uwais)

Aslinya, foto tersebut diunggah oleh Iko Uwais yang kemudian di-repost oleh Joe Taslim. "Stronger Together #FilmIndonesia," tulis Iko Uwais, Rabu. Setelah foto tersebut di-repost Joe Taslim, ia menulis keterangan yang berasal dari sila ketiga Pancasila. "🇲🇨 Persatuan Indonesia," tulis Joe Taslim.

Beberapa komentar netizen menganggap hubungan keduanya sudah mencapai tahap bromance. Misalnya saja seorang netizen yang menyampaikan dengan nada bergurau, "Bromance waaaah cocok yaaaa mirip semoga langgeng ya kaaaak sakinah mawadah warahmah 👍🏻💋😂 @iko.uwais @joe_taslim."

"Cie.. co cwit..," ujar netizen yang lain.

Joe Taslim sendiri sempat tampil di beberapa film internasional maupun Hollywood seperti Dead Mine, Fast and Furious 6, dan Star Trek Beyond. Ia tampil bersama Iko Uwais dalam The Raid: Redemption pada 2011 lalu. Berkat itulah, nama Joe Taslim mulai dikenal oleh masyarakat internasional.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.