Sukses

Begini Cara Melly Goeslaw Ciptakan Lagu Hits

Melly Goeslaw kembali dipercaya untuk menciptakan lagu untuk soundtrack film Surga Yang Tak Dirindukan 2.

Liputan6.com, Jakarta Melly Goeslaw kembali dipercaya untuk menciptakan lagu untuk soundtrack film Surga Yang Tak Dirindukan 2 berjudul "Dalam Kenangan".

Buat istri Anto Hoed, bukan perkara mudah menciptakan lagu tersebut. Sebab ia diberi waktu yang cukup singkat oleh Manoj Punjabi selaku produser film tersebut untuk membuat soundtrak film Surga Yang Tak Dirindukan 2.

Beruntungnya, ia mendapatkan hidayah, sehingga dalam waktu semalam bisa membuat lagu "Dalam Kenangan".

Surga yang Tak Dirindukan 2

"Biasalah pak Manoj kasih kerjaan kaya orang mau skripsi. Saya sampai harus minta sama yang di Atas (Tuhan), saya salat fajar, dzikir, dan alhamdulillah dikasih. Jadi dapat hidayah ya, dimudahin," ujar Melly Goeslaw ditemui di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Rabu (30/11/2016).

Padahal sebelumnya, Melly Goeslaw sempat kelimpungan menuliskan lirik dan aransement yang tepat untuk soundtrack film Surga Yang Tak Dirindukan 2. Bahkan, ia mengaku sampai tak bisa tidur memikirkannya.

Penyanyi Melly Goeslaw menjawab pertanyaan wartawan usai latihan nyanyi buat HUT SCTV di Jakarta, Jumat (19/8/2016). Melly dan Syahrini akan tampil duet di malam puncak HUT SCTV ke 26. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Lumayan ganggu hidup saya, lumayan nggak tidur mikirinnya. Karena aku nggak mau sama seperti yang kemarin," ujar Melly Goeslaw.

Cara ampuh untuk mendapatkan lirik yang bagus, menurut Melly Goeslaw, adalah dengan cara meminta ilham kepada-Nya. Ia merasa, saat dekat dengan Tuhan, inspirasi bisa mengalir begitu saja.

"Doanya rada lebay sih, tapi ya memang kalau mau apa-apa ya minta sama Allah SWT ya, bagaimanapun caranya pasti kita dikasih," Melly Goeslaw mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.