Sukses

‎‎Billy Davidson Ungkap Alasan Putus dari Audi Marissa

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan asmara Billy Davidson dan Audi Marissa yang dirajut selama dua tahun terakhir sudah kandas di tengah jalan. Audi Marissa pun dikabarkan sudah berpacaran dengan Rayn Wijaya.

Tak banyak yang tahu penyebab putusnya Billy dan Audi Marissa. Apalagi, banyak penggemar yang berharap keduanya berjodoh.

"Sesuatu yang menurutku ketika dulu sama, ternyata belakangan ini berbeda. Kami beda pemahaman sih," kata Billy Davidson membuka cerita di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Rabu (30/11/2016).

Paras cantik Audi Marissa [foto: instagram/audimarissa]

Setelah ditelisik, Billy Davidson mengakui perbedaan agama sebagai alasan utama dirinya memutuskan untuk mengakhiri hubungannya dengan Audi Marissa. Terlebih lagi, pesinetron "Diam-Diam Suka" ini tak mau mengecewakan keluarga besarnya bila harus pindah agama.

"Aku baru sadar di Indonesia kultur sangat kuat, kita enggak bisa egois. Kalau kita nikah sama saja kita nikahi keluarganya. Kami bisa saja pindah agama, tapi keluarga pasti kecewa. Kemarin itu jadi pelajaran buatku, supaya cari yang lebih seiman," ungkap Billy Davidson.

"Karena (agama) itu hal yang lebih sensitif. Ada baiknya hubungan yang berbasis satu kepercayaan, gimana bisa jalani pacaran ke pernikahan yang jangka panjang dengan prinsip berbeda," ia melanjutkan.‎

Billy Davidson dan Audi Marissa. (dok. Instagram)

Meski Audi Marissa sudah memiliki pacar baru, namun Billy Davidson masih betah menjomblo. Hingga kini ia pun coba menikmati kesendiriannya.

"Aku santai saja (sendiri). Untuk nantinya kalau dapat yang baru, aku enggak mau yang main-main. Aku umur 25 tahun, target nikah 28 tahun. Jadi aku mau yang serius nantinya," ucapnya. (Ras)‎

Artikel Selanjutnya
Angel Lelga Dikerjai Sebelum Resepsi Pernikahan
Artikel Selanjutnya
Michelle Ziudith Jadi Dewasa karena London Love Story 3