Sukses

Bukan Soal Pacar, Aurel Curhat dengan Krisdayanti tentang Ini

Krisdayanti mengungkapkan, anak pertamanya dari Anang Hermansyah itu sering sekali curhat kepadanya.

Liputan6.com, Jakarta Meski tak tinggal satu rumah, hubungan Aurel Hermansyah dengan ibunya, Krisdayanti (KD) sangatlah baik. Krisdayanti mengungkapkan, anak pertamanya dari Anang Hermansyah itu sering sekali curhat kepadanya. Namun bukan masalah pacar, tetapi tentang penampilannya saat ini.

Maklum, Aurel Hermansyah kini tengah menjadi sorotan terkait penampilannya, baik itu cara berdandan atau berpakaian.

aurel hermansyah, [Instagram]

"Ngomonginnya nggak pacar, ngomongnya make up, fashion, kayak-kayak gitu lah," ujar Krisdayanti ditemui di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Rabu (30/11/2016).

Tak hanya itu, Aurel juga sering bercerita dan meminta masukan oleh Krisdayanti, terkait profesinya saat ini yang menjadi disc jockey (DJ). "Dia juga sering cerita jadi DJ, awal mau nge-DJ juga cerita sama aku," Krisdayanti menambahkan.

Krisdayanti

Sebagai ibu, Krisdayanti hanya bisa mendoakan yang terbaik buat anak gadisnya yang kini sudah beranjak dewasa. Ia hanya memberi masukan agar putrinya bisa menjaga diri dengan baik.

"Kasih masukan dan saran yang terbaik saja yang mau dipilih, masa remaja nggak bisa diulang, gunakan sebaik mungkin, jaga yang ada ditubuh anak perempuan, jaga diri," Krisdayanti mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.