Sukses

Surga yang Tak Dirindukan Bikin Pelaku Poligami Nangis

Film Surga yang Tak Dirindukan yang rilis pada tahun lalu, kata Vitta Mariana, membuat pelaku poligami menangis. Bagaimana dengan sekuelnya?

Liputan6.com, Jakarta Film Surga yang Tak Dirindukan yang rilis pada tahun lalu, tak hanya sukses secara finansial dalam box office Indonesia, namun juga berhasil menggetarkan hati penontonnya. Hal ini, disaksikan sendiri oleh Vitta Mariana, salah satu pemain dalam film yang disutradarai oleh Hanung Bramantyo ini.

Uniknya, Vitta tak hanya melihat reaksi penonton 'biasa' dalam film ini, tapi pasangan yang melakukan poligami. Film Surga yang Tak Dirindukan, memang menampilkan poligami antara Pras (Fedi Nuril), Arini (Laudya Cynthia Bella), dan Meirose (Raline Shah). Hal ini, ia ceritakan saat bertandang ke kantor Liputan6.com, Senayan, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Vitta Mariana

"Di Surga yang pertama, saya pernah ketemu sama ibu-ibu di Bandung. Ternyata dia itu istri pertama," kata Vitta. Ia menceritakan bahwa ibu tersebut bersama madunya, mengajak suami mereka untuk menonton film Surga yang Tak Dirindukan. Hasilnya ternyata di luar dugaan.

"Ibu itu cerita, yang nangis sama baper itu justru suaminya," ujarnya. Menurut ibu tersebut, kata Vitta, sang suami selama ini belum benar-benar mengerti apa yang dirasakan istri-istrinya dalam sebuah pernikahan poligami, sampai menonton film tersebut.

"Selama ini kan orang tahunya poligami itu sakitnya. Tapi akhirnya dia bukan cuma tahu sakitnya aja, tapi melihat perjuangan para istrinya," kata Vitta Mariana.

Bila film pertama berhasil membuat orang tersentuh, Vitta Mariana meyakini bahwa efek yang ditimbulkan film sekuelnya, Surga yang Tak Dirindukan 2, akan jauh lebih dahsyat. Vitta yang biasanya tak menangis saat menonton film yang ia bintangi sendiri, ternyata ikut meneteskan air mata saat menonton film yang kedua ini.

"Surga kedua menurut saya lebih bagus, indah, dan menyentuh. Kalau film yang lain sedih, tapi sedih biasa. Yang ini sakitnya bikin ngilu," kata Vitta Mariana.

Surga yang Tak Dirindukan 2

Sementara itu Surga yang Tak Dirindukan 2 kembali melanjutkan cerita Meirose, Pras, dan Arini. Meirose yang sebelumnya pergi meninggalkan anaknya pada keluarga Pras, kembali bertemu dengan Arini di Budapest. Kini keadaan telah berubah.

Arini meminta Pras memertahankan Meirose, sementara hati Pras terombang-ambing dengan permintaan istrinya ini. Di sisi lain, seorang dokter muda bernama Syarief (Reza Rahadian), terpikat pada Meirose dan hendak meminangnya.

Surga yang Tak Dirindukan 2 akan tayang di bioskop Tanah Air pada 15 Desember mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini