Sukses

4 Bagian Tubuh Ariel Tatum yang Bikin Pria Tak Berkedip

Mengawali kariernya sebagai aktris cilik, kini Ariel Tatum bertransformasi menjadi seorang wanita dewasa yang seksi.

Liputan6.com, Jakarta - Ariel Tatum saat ini tengah menjadi salah satu selebritas muda yang paling disorot publik. Meski belakangan jarang tampil di layar kaca, Ariel tak pernah gagal menarik perhatian dengan bentuk tubuh bak gitar Spanyol nya.

Ariel Tatum (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Mengawali kariernya sebagai aktris cilik, kini Ariel Tatum bertransformasi menjadi seorang wanita dewasa yang begitu menarik hati. Putri pasangan Tatum Mathilda dan Rico Murry itu terlihat begitu sempurna dari berbagai sisi.

 

Apalagi kalau bukan karena penampilan tubuhnya yang begitu seksi dari ujung kepala hingga kaki. Meski baru menginjak usia 20 tahun, kemolekan tubuh Ariel Tatum tak perlu diragukan lagi.

Ariel Tatum (Instagram)

Namun, perubahan penampilannya yang begitu drastis, tak jarang mengundang tanda tanya dan kontroversi publik. Bahkan banyak spekulasi yang menyebutkan bahwa bintang film Oh Baby itu melakukan operasi plastik.

Tanpa berpanjang-panjang lagi, langsung saja kita lihat bagian tubuh Ariel Tatum yang bikin pria tak bisa berkedip versi Liputan6.com berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Mata

Istilah yang menyebutkan bahwa cinta datang dari mata turun ke hati, sepertinya pas untuk menggambarkan cinta para penggemar kepada Ariel Tatum.

Tanpa harus melihat ke bagian tubuh Ariel yang lain, menatap matanya saja sudah membuat pria-pria terpaku dan meleleh. Apalagi kini dirinya sudah lihai berdandan, membubuhkan riasan di wajahnya sehingga semakin terlihat menarik.

3 dari 5 halaman

2. Bibir

Turun sedikit dari mata, bagian tubuh Ariel Tatum yang paling menggoda lainnya yakni bibir. Semakin lama, bibir wanita kelahiran 8 November 2016 itu tampak kian tebal seperti milik selebritas Hollywood, Kylie Jenner.

Perubahan bibirnya yang cukup drastis itu menimbulkan kecurigaan publik bahwa Ariel Tatum melakukan operasi plastik. Namun kabar tersebut dibantah keras oleh Ariel.

Mantan rekan duet Ari Lasso itu mengaku hanya melakukan sedot lemak di bagian pipi dan dagu. "Aku memang sedot lemak di pipi. Yang diubah pipi sama dagu, sedot lemak buat tirus. Soalnya aku kurang nyaman dulu dengan pipi chubby," ucap Ariel Tatum.

4 dari 5 halaman

3. Dada

Bagian tubuh Ariel Tatum yang tak pernah luput menjadi sorotan yakni dadanya. Selain bibir, bagian dada Ariel Tatum
juga mengalami perubahan yang cukup signifikan.

Apalagi, cucu Joice Erna (dari pihak ibu) dan Murry Koes Plus (dari pihak ayah) itu senang mengenakan pakaian yang serba ketat sehingga bagian dadanya semakin terlihat dengan jelas. Lantaran melihat dadanya yang mendadak membesar, tak sedikit pula yang menduga Ariel Tatum melakukan operasi plastik.

Namun, hingga kini belum ada pernyataan langsung dari Ariel Tatum terkait kabar tersebut.

5 dari 5 halaman

4. Bokong

Tak hanya dada, bokong menjadi bagian tubuh yang cukup sering ditonjolkan oleh Ariel Tatum ketika berfoto. Tak jarang Ariel berpose dengan meliukkan tubuhnya sehingga membuat bagian bokongnya terlihat semakin besar.

Dengan tubuh bak gitar Spanyol, tidak hanya laki-laki saja yang tergoda. Banyak wanita yang juga iri ingin memiliki tubuh seperti Ariel Tatum.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini